Misteri Hilangnya Jadon Sancho dari Skuad Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Januari 2023
Misteri Hilangnya Jadon Sancho dari Skuad Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mempertanyakan keberadaan Jadon Sancho di skuad Setan Merah. Padahal, pemain asal Inggris itu sangat dibutuhkan Man United.

Usai bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021, Jadon Sancho belum kembali ke performa terbaik. Kedatangan Erik ten Hag di bangku pelatih pun tidak banyak mengubah penampilan sang striker.

Pada musim ini, Sancho baru beraksi dalam 10 pertandingan di Premier League. Bahkan, dalam empat laga terakhir, Sancho tidak terlihat di bangku cadangan.

Situasi itu menjadi pertanyaan untuk Ferdinand. Ia meminta Man United menjelaskan yang sejujurnya soal kondisi Sancho. Meskipun, menurut kabar yang beredar Sancho masih dalam tahap pemulihan.

Baca Juga:

Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Jadi Atlet dengan Bayaran Termahal di Dunia

Menanti Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Luka Modric Enggan Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi

"Situasi Sancho menarik untuk saya. Dia menghilang entah ke mana dan sepertinya sedang melakukan latihan pribadi di suatu tempat. Saya tidak tahu apa yang terjadi dan alasan di baliknya," papar Ferdinand.

"Saya tidak yakin apakah ini karena masalah kebugaran atau mental. Lebih baik jika suporter Man United mendpatkan kejelasan."

"Saya ingin Sancho tampil dengan baik. Namun, sejauh ini ia gagal menunjukkan penampilan terbaik."

Ferdinand berharap, Jadon Sancho segera kembali ke dalam skuad. Dengan begitu, Erik ten Hag akan punya lebih banyak pilihan. Apalagi, Manchester United dinanti jadwal padat.

"Sekarang, Man United benar-benar membutuhkannya. The Red Devils membutuhkan seluruh pemain karena kedalaman skuad yang kurang bagus," jelas sang legenda.

"Sancho tentunya bisa meningkatkan kualitas dan membuat kedalaman skuad. Namun, dia harus kembali tampil seperti Sancho yang kita lihat di Dortmun."

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Rabu (4/1) dini hari WIB. Saat ini, Man United bercokol pada posisi keempat dengan 32 poin.

Manchester United Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan