Ilham Udin Armaiyn dan Pemain PSMS Medan Akhirnya Gabung ke Bhayangkara FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 19 Desember 2018
Ilham Udin Armaiyn dan Pemain PSMS Medan Akhirnya Gabung ke Bhayangkara FC
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji memastikan dua pemain telah bergabung dengan timnya. Kedua pemain itu ialah Ilham Udin Armaiyn dan Rachmad Hidayat.

Ilham didatangkan dari Selangor FA dengan status bebas transfer. Serupa dengan Rachmad, yang musim lalu memperkuat PSMS Medan. Keduanya menjadi dua rekrutan pertama tim berjuluk The Guardian ini.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga telah melepas dua pemain. Dua-duanya adalah pemain pinjaman, Marinus Wanewar ke Persipura Jayapura dan Dany Saputra ke Persija Jakarta.

"Pemain yang masuk untuk lokal juga sudah ada, yang sudah pasti dan kemungkinan dalam waktu dekat kita akan lakukan kontrak," ujar Sumardji di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Baca Juga:

PSSI Sudah Hubungi Simon McMenemy untuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Selangkah Lagi Dapat Ilham Udin, Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Evan Dimas

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

"Itu ada Ilham Udin, itu sudah pasti. Ada Rachmad Hidayat dari PSMS, dan ada juga satu masih kita bicarakan lagi, komunikasikan lebih," kata Sumardji.

Sumardji juga memastikan, timnya tidak akan banyak mendatangkan pemain lokal. Maksimal, hanya ada lima personil baru yang merapat.

"Kemungkinan tidak akan banyak yang masuk ke kita, mungkin antara empat atau lima yang memperkuat untuk penebalan di skuat Bhayangkara FC untuk musim depan," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC juga melepas tiga dari empat pemain asingnya. Hanya Lee Yoo-joon yang bertahan. Tiga pemain yang dilepas adalah Vladimir Vujovic (pensiun), Paulo Sergio merapat ke Bali United, dan Elio Martins yang tak diperpanjang kontraknya.

Rachmad Hidayat Bhayangkara FC Liga 1 AKBP Sumardji Ilham Udin Armaiyn
Posts

1.188

Bagikan