Imbang Lawan Persib, Dragan: PSIS Masih Tumpul

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Februari 2022
Imbang Lawan Persib, Dragan: PSIS Masih Tumpul
Dragan Djukanovic. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang hanya bermain tanpa gol lawan Persib Bandung, pada lanjutan pekan 25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Selasa (15/2).

Meski sempat memiliki beberapa peluang, namun tak satupun gol tercipta baik PSIS dan Persib. Alhasil skor tetap tanpa gol hingga laga babak kedua usai. Hasil ini membuat PSIS stagnan di pos delapan klasemen dengan 34 angka.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, menyebut timnya tidak memiliki pemain depan yang handal mencetak gol. Apalagi striker baru asal Jamaika Chevaughn Walsh yang sempat dapatkan peluang di depan gawang Persib gagal memaksimalkan menjadi gol.

‘’Kami masih masalah dengan striker hingga saat ini. Permasalahan ini belum juga hilang,’’ kata Dragan ketika jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Ungkapan Pratama Arhan Usai Direkrut Tokyo Verdy

Pratama Arhan Gabung ke Tokyo Verdy, Ketum PSSI Sampaikan Harapan

Dragan juga memuji lini belakang timnya yang solid dan maksimal selama lawan Persib. Apalagi penampilan Alfeandra Dewangga cukup lugas dan tegas ketika menjaga striker David da Silva maupun Bruno Cunha.

‘’Dewangga bermain cukup bagus malam ini. Saya puas dan serangan Persib selalu bisa dihalau oleh bek bek kami dan juga Dewangga,’’ tambah Dragan.

Meski demikian Dragan kecewa dengan wasit yang harusnya bisa memberikan kartu merah kepada kiper Persib Teja Paku Alam ketika melanggar striker Walsh.

‘’Kiper mereka harusnya kartu merah ketika langgar Walsh, dan Jonathan yang dilanggar di kotak penalti,’’ tutup Dragan.

Sementara itu, gelandang PSIS Eka Febri, tetap bersyukur meski gagal menang di laga ini. Apalagi Eka dan rekan rekannya sudah bermain maksimal lawan Persib.

‘’Saya syukuri meski kami secara hasil tidak maksimal,’’jelas Eka Febri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan