Dampak Virus Corona: Premier League Ditunda hingga 3 April 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 13 Maret 2020
Dampak Virus Corona: Premier League Ditunda hingga 3 April 2020
Premier League

BolaSkor.com - Premier League mengambil keputusan menghentikan kompetisi sementara waktu. Hal ini dilakukan demi mencegah penyeberan virus corona yang sudah menyerang pemain dan manajer klub.

Keputusan diambil setelah pertemuan para pemilik saham, Jumat (13/3). Premier League akan kembali dilanjutkan paling cepat pada 3 April 2020.

Tak hanya Premier League, seluruh kompetisi sepak bola di Inggris juga dihentikan sementara yakni divisi bawah dan Women Super League.

Baca juga:

Virus Corona Kembali Serang Premier League, Callum Hudson-Odoi Positif Terinfeksi

Manajer Arsenal, Mikel Arteta Positif Terinfeksi Virus Corona

“Dalam situasi yang tak terduga ini, kami bekerja bersama dengan klub, pemerintah, FA, dan EFL, memastikan bahwa kesehatan pemain, staf, dan suporter adalah prioritas utama kami," ucap Chief Executive Premier League Richard Masters.

Di lingkup Premier League sudah ditemukan dua kasus positif virus corona yang menjangkit manajer Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

“Kami mengharapkan Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi bisa pulih dengan cepat dan begitu pula semuanya yang terkena COVID-19,” ujar Richard.

Liverpool saat ini menjadi pemuncak klasemen Premier League 2019/2020 dengan raihan 82 poin. Sementara posisi kedua ditempat Manchester City yang terpaut 25 poin.

Breaking News Premier League Sepak Bola Virus Corona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan