Imbauan Manajemen Persija dan PP Jakmania soal Laga Kontra Persib di Bali

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Oktober 2019
Imbauan Manajemen Persija dan PP Jakmania soal Laga Kontra Persib di Bali
Persija saat menjamu Persib pada Juli 2019. (Media Persija)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, meminta suporternya termasuk Jakmania untuk tidak hadir saat skuat Macan Kemayoran dijamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10). Suporter Persija dilarang hadir ke stadion.

Pelarangan terhadap suporter Persija juga sesuai kebojakan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Berdasarkan surat tertanggal 21 Oktober, dituliskan "LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter PERSIJA Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PERSIB Bandung vs PERSIJA Jakarta tanggal 28 Oktober 2019".

Ferry Paulus juga menyatakan bahwa Persija akan tetap tampil maksimal. Upaya keras akan dilakukan meski tanpa dukungan suporternya.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Bahagia Bobotoh Bisa Saksikan Secara Langsung Persib Vs Persija di Bali

Esteban Vizcarra Absen, Robert Rene Alberts Sebut Skuat Persib Tetap Seimbang dengan Persija

"Kami mengimbau rekan-rekan Jakmania untuk menaati peraturan dari PT Liga Indonesia Baru. Mari kita buktikan The Jak adalah suporter terbaik dan doakan kami meraih hasil maksimal," terang Ferry Paulus.

Imbauan juga dikeluarkan Pengurus Pusat (PP) Jakmania. Dalam pernyataannya, PP Jakmania menjelaskan bahwa pihak kepolisian melarang kehadiran Jakmania di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan itu sesuai hasil rapat koordinasi di Polres Gianyar yang dihadiri Jakmania Bali.

"Dalam rakor tersebut juga diputuskan bahwa akan ada pemeriksaan yang ketat dari kepolisian bahwa yang diperbolehkan hadir memasuki kawasan stadion hanyalah penonton yang menggunakan atribut Persib Bandung," tulis PP Jakmania, yang juga menjelaskan soal kegiatan pemantauan yang dilakukan di setiap titik transportasi terhadap pendukung Persija.

"Kami pun mengimbau teman-teman untuk tidak hadir di pertandingan itu, dan memberikan doa sebanyak-banyaknya agar Persija bisa meraih kemenangan. Ramaikan tempat nobar di wilayah masing-masing, orenkan segala sudut Jakarta, kabarkan bahwa hari itu, Persija Jakarta berlaga."

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan