Impian Duo Calon Legenda Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 12 Juli 2020
Impian Duo Calon Legenda Madura United
Asep Berlian. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Mes Madura United setiap tanggal 11 Juli biasanya heboh. Asep Berlian dan Slamet Nurcahyono dipastikan akan menjadi korban huru hara rekan-rekannya.

Pasalnya duo calon legenda Laskar Sape Kerrap ini berulang tahun di tanggal yang sama. Telur dan tepung akan menjadi 'santapan' mereka selepas latihan.

Namun tahun ini, keceriaan itu tak bisa dilakukan. Pandemi COVID-19 membuat kompetisi vakum dan semua pemain kembali ke rumah mereka.

“Senang dan sedih. Senangnya karena bisa bersama keluarga. Tapi tidak bisa bersama dengan teman-teman, itu membuat sedih," ungkap Slamet.

Baca Juga:

Alberto Goncalves Pasrah Potongan Gaji 50 Persen

Syarat Madura United Ikut Lanjutan Liga 1

Pemain yang genap berusia 37 tahun tersebut mengaku memiliki cita-cita yang belum kesampaian bersama klub asal pulau garam. Terlebih dengan usia yang tidak muda lagi, gelar juara Liga 1 akan melengkapi karirnya.

"Semoga saya bisa membawa Madura United juara. Kalau soal gantung sepatu kapan, lihat saja nanti,” imbuhnya.

Senada dengan kompatriotnya di lini tengah tersebut, Asep Berlian juga berharap bisa mempersembahkan gelar juara sesungguhnya bagi Madura United. Sejak bergabung pada tahun 2016, hanya ada trofi level turnamen yang berhasil digenggam.

“Belum juara dalam (level) kompetisi. Ingin sekali mempersembahkan gelar juara bagi Madura United (bukan turnamen),” imbuh Asep.

Capaian terbaik Madura United di level kompetisi terjadi pada musim 2019 lalu. Bermaterikan pemain bintang di semua posisi, Greg Nwokolo dan kawan-kawan hanya sanggup berada di peringkat lima klasemen akhir. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Asep Berlian Slamet Nurcahyono Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan