Impresi Bagus Marc Klok di Awal Karier bersama Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Juli 2021
Impresi Bagus Marc Klok di Awal Karier bersama Persib
Marc Klok ikut latihan Persib. (Media Persib)

BolaSkor.com - Marc Anthony Klok mengungkapkan rasa senangnya berlatih bersama tim anyarnya Persib Bandung. Ia hadir dan ikut sesi latihan yang digelar di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7).

Mantan gelandang Persija Jakarta ini senang lantaran sudah cukup banyak pemain Persib dikenalnya. Terlebih, beberapa di antaranya sama-sama kelahiran Belanda.

"Ya, saya cukup senang karena (Persib) tim besar. Saya sudah tahu banyak pemain dari sini, timnas dan juga Belanda. Saya juga sudah tahu coach (Robert Rene Alberts) sejak di PSM Makassar," ungkap Marc Klok usai menjalani latihan.

Baca Juga:

PPKM Darurat, Bali United Ubah Program Latihan

Gabung Persib, Mohammed Bassim Beri Salam untuk Bobotoh

Bahkan, sebelum bergabung dengan tim, Marc Klok mengaku sudah melakukan komunikasi dengan para pemain Persib Bandung. Hal itu membuat hubungannya bersama skuat Pangeran Biru semakin lebih akrab.

"Saya sudah bicara di WA (whatsapp) dan IG (instagram) sudah kasih welcome (selamat datang) begitu. Dan tadi, saya bicara ke semua pemain karena kita harus punya koneksi terbaik untuk kasih prestasi terbaik juga. Semua harus bicara dan harus punya koneksi baik," katanya

Selain tim, pemain terbaik Piala Menpora 2021 ini juga merasakan kesenangannya dengan suasana Kota Bandung. Marc Klok mengaku menyukainya.

"Saya hari ini jalan-jalan di Kota Bandung. Saya cukup suka di sini. Tapi sejujurnya saya belum tahu (secara keseluruhan) karena baru datang. Tapi saya lihat cuaca dan jalanan, tapi nanti saya eksplor lebih," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan