Incar Hasil Maksimal Kontra Persib, Kiper Dewa United FC Ingin Cleansheet

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 20 Maret 2023
Incar Hasil Maksimal Kontra Persib, Kiper Dewa United FC Ingin Cleansheet
Kiper Dewa United FC, Muhammad 'Deden' Natshir. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir, bertekad meraih poin maksimal saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3).

Pemain yang akrab disapa Deden itu optimistis targetnya bisa tercapai karena merasa Dewa United FC sudah melakukan persiapan sebaik mungkin.

"Kalau bicara persiapan, saya rasa kami punya waktu cukup dan latihan yang bagus sebelum pertandingan melawan Persib. Kami dari pemain juga punya tekad untuk berusaha maksimal di pertandingan nanti," kata Deden.

Namun, Deden mengingatkan rekan-rekannya untuk selalu menjaga fokusnya sepanjang pertandingan. Sebab, Persib dinilai punya kekuatan yang sangat merata dari lini belakang sampai depan.

Tim asuhan Luis Milla itu memang diperkuat pemain-pemain berkualitas di setiap lininya. Mereka memiliki Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Victor Igbonefo dan Daisuke Sato di jantung pertahanan.

Baca Juga:

Hadapi Dewa United FC, Luis Milla Tuntut Pemain Persib Maksimal

Kena Comeback Arema FC, Pelatih Persikabo 1973 Salahkan Penalti

Dewa United FC Bertekad Bangkit saat Ditantang Persib Bandung

Kemudian di lini kedua biasa ditempati Marc Klok, Beckham Putra, Ricky Kambuaya, sampai Dedi Kusnandar. Untuk membobol gawang lawan, dua legiun asing asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva jadi andalan.

"Menurut saya kami harus mewaspadai Persib sebagai sebuah tim. Saya tahu mereka punya pemain-pemain bagus dari lini belakang, tengah hingga depan," ujar Deden.

Deden berharap persiapan maksimal yang sudah dilakukan Dewa United FC bisa berbuah hasil positif. Dia pun menargetkan untuk tidak kebobolan di pertandingan kontra Pangeran Biru.

"Dalam sepak bola, sebuah tim punya tujuan untuk bisa mencetak gol dan itu bisa saja dilakukan semua pemain yang ada di lapangan. Jadi kami wajib mewaspadai semua pemain Persib agar tidak bisa mencetak gol ke gawang kami," tutupnya.

Dewa United FC saat ini menempati peringkat 15 dengan 33 poin dari 30 laga. Jika menang, skuat Tangsel Warriors bisa naik ke peringkat 12.

Sementara itu, Persib yang mengumpulkan 53 poin dari 28 laga ada di posisi ketiga. Mereka bisa menggusur Persija Jakarta dari posisi kedua seandainya mampu meraih poin penuh sore nanti.

Dewa United FC M Natshir Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan