Indra Sjafri Cari Starting 11 Terbaik Timnas Indonesia U-22 di Partai Uji Coba

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 05 Februari 2019
Indra Sjafri Cari Starting 11 Terbaik Timnas Indonesia U-22 di Partai Uji Coba
Konferensi pers Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22.

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni dua pertandingan uji coba dalam waktu dekat. Pertama, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2).

Uji coba ini digelar dalam masa persiapan Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja mulai 17 Februari mendatang. Indra Sjafri akan memanfaatkan partai latih tanding melawan Bhayangkara FC untuk mencari starting eleven terbaik timnya.

"Penting bagi kami untuk melihat sejauh mana perkembangan Timnas Indonesia U-22 setelah kita menjalani pemusatan latihan selama empat minggu yang lalu dan ini akan menjadikan evaluasi pertama bagi Timnas Indonesia U-22," ujar Indra pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22 Jadi Laga Eksperimen Angel Alfredo Vera

Bhayangkara FC Jajal Eks Bomber Timnas Meksiko kala Melawan Timnas Indonesia U-22

"Dan juga secara perlahan-perlahan mencari pemain 11 kita untuk nanti dijadikan tim yang diturunkan di Piala AFF U-22," kata Indra menambahkan.

Uji coba ini digelar di tengah pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 yang telah memasuki pekan kelima. Pada pekan ini, kata Indra Sjafri, konsentrasi timnya adalah di partai persahabatan.

"Sebagaimana diketahui, ini masuk ke minggu kelima dari persiapan Timnas Indonesia U-22 dari rangkaian periodisasi persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju ke Piala AFF U-22 2019," imbuh Indra.

"Di mana di minggu kelima ini adalah masuk ke uji coba kami dan kami memilih ada dua lawan uji coba, diantaranya satu kali yaitu lawan Bhayangkara FC," tuturnya.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 akan beruji coba melawan Arema FC, empat hari berselang.

Bhayangkara FC Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan