Indra Sjafri Hanya Bawa 26 Pemain Timnas Indonesia U-23 ke Turnamen China

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Oktober 2019
Indra Sjafri Hanya Bawa 26 Pemain Timnas Indonesia U-23 ke Turnamen China
Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah) BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menjelaskan mengapa Timnas Indonesia U-23 menggunakan lapangan sinteti

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, hanya membawa 26 pemain ke turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, pada 9-11 Oktober 2019.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Ada 30 pemain yang dipanggil jelang keberangkatan ke China.

Dua nama dicoret lantaran cedera, yakni Todd Rivaldo Ferre dan Bagas Adi Nugroho. Artinya, dua pemain lagi bakal dicoret oleh Indra Sjafri.

“Dua pemain lagi yang tidak dibawa akan kami umumkan besok setelah latihan pagi,” kata Indra Sjafri.

“Todd tidak dibawa karena cedera. Bagas juga demikian, setelah kami melakukan pemindaian MRI. Intinya kami tidak membawa mereka yang cedera," tambahnya.

Baca Juga:

Cedera, Dua Pemain Ini Tak Dibawa Timnas Indonesia U-23 ke China

Setelah Pertahanan, Indra Sjafri Fokus Perbaiki Lini Serang Timnas Indonesia U-23

Turnamen di China sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2019 Manila, Filipina, November mendatang. Indra Sjafri sudah mendaftarkan 40 pemain sementara untuk SEA Games 2019.

Lima di antaranya pemain senior. Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Zulfiandi, dan Beto Goncalves.

Kelima pemain ini dipilih tiga untuk ajang SEA Games 2019. Kelimanya akan dicoba dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, usai turnamen di China.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan