Setelah Pertahanan, Indra Sjafri Fokus Perbaiki Lini Serang Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 05 Oktober 2019
Setelah Pertahanan, Indra Sjafri Fokus Perbaiki Lini Serang Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menegaskan tidak mudah untuk bisa membangun tim yang kuat dalam waktu yang sangat singkat. Maka dari itu, ia ingin memperbaiki kualitas skuat Garuda Muda secara bertahap.

Menurut mantan pelatih Bali United ini, masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari penampilan anak asuhnya. Setelah sebelumnya memperbaiki pertahan, kini ia berfokus pada penyerangan Timnas Indonesia U-23.

“Dua hari yang lalu kami fokus membenahi pertahanan dan sekarang itu sudah berjalan dengan baik, sekarang kami coba fokus kepada penyerangan,” kata Indra Sjafi saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas Indonesia U-23 Latihan di Lapangan Sintetis

Pindah Latihan ke Jakarta, Indra Sjafri Perbaiki Pertahanan Timnas Indonesia U-23

Pelatih berusia 56 tahun ini menambahkan, tiga aspek yang ada dalam sepak bola, attacking, defending, dan transisi selalu menjadi sorotannya. Karena aspek itu akan selalu jadi penilaian sampai Timnas Indonesia U-23 untuk menemukan skuat yang terbaik.

“Membuat Timnas itu tidak semudah yang dipikirkan, jadi ada prosesnya untuk bisa sampai puncak. Jadi saya harus terus perbaiki apa yang ada dalam tim ini,” Indra Sjafri menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC ini merupakan bagian dari persiapan Skuat Garuda Muda untuk berlaga di ajang SEA Games 2019 yang ajan berlansung di Manila.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan