BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tak membebani para pemainnya untuk bisa mencetak banyak gol ke gawang Laos U-23. Ia hanya ingin target kemenangan lawan Laos U-23.

Adapun bicara banyaknya gol, Indra Sjafri hanya ingin Skuat Garuda Muda menang dengan di atas dua gol. Hal itu disampaikannya usai Timnas Indonesia U-23 menang 8-0 atas Brunei Darussalam U-23.

Tak hanya urusan dalam lapangan, Indra Sjafri juga berharap cuaca nanti bersahabat, tanpa angin kencang. Sebab, dampak badai kammuri di Filipina, membuat angin begitu kencang. Angin kencang tersebut dirasakannya berpengaruh saat pertandingan Skuat Garuda Muda menghadapi Brunei Darussalam.

"Lawan Laos target kita menang saja dulu. Tapi kalau kepingin menang di atas dua gol. Agar Vietnam dan Thailand saling mengejar kemenangan," kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Bersaing Ketat dengan Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam, Pelatih Thailand Tak Garansi Jumlah Gol

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Menang Telak Atas Brunei

"Tanggal 5 kita kepinginnya tidak ada angin. Kalau hujan boleh lah," harapnya.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos, pada laga pamungkas cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Imus Grandstand, Kamis (5/12).

Di tempat lain, Vietnam akan saling baku hantam dengan Thailand. Sementara dua tim yang sudah dipastikan tersingkir, Brunei Darussalam U-23 dan Singapura U-23 saling berhadapan.

Timnas Indonesia U-23 kini bersaing dengan Vietnam U-23 dan Thailand U-23 untuk memastikan lolos ke babak SEA Games 2019. Ketiga tim ini masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke semifinal.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Disusul Thailand yang memiliki poin sama, namun kalah selisih gol. Thailand mempunyai surplus 10 gol, sedangkan Timnas Indonesia U-23 memiliki surplus 11 gol.