Indra Sjafri Nilai Banyak Talenta Berbakat Muncul pada Seleksi Garuda Select Jilid III

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 November 2020
Indra Sjafri Nilai Banyak Talenta Berbakat Muncul pada Seleksi Garuda Select Jilid III
Tim Pelatih Garuda Select. (Garuda Select)

BolaSkor.com - Seleksi Garuda Select Jilid III sudah memasuki tahap akhir. Saat ini tim pelatih Garuda Select sudah mendapatkan 39 pemain dari 130 pemain yang ikut seleksi di Stadion Pakansari, Cibinong, hingga Minggu (1/11).

Kemarin, proses seleksi Garuda Select jilid ketiga diikuti oleh 29 pemain terpilih menjalani simulasi tanding untuk grup A. Kemudian disusul oleh 24 pemain lainnya yang menjalani simulasi tanding untuk grup B.

Setelah itu tim pelatih dari Garuda Select akhirnya memilih 39 pemain yang berhak lolos ke proses seleksi tahap final. Pemain-pemain tersebut nantinya akan menjalani seleksi final yang akan berlangsung di tempat yang sama, Selasa (3/11).

Baca Juga:

PSSI Perintahkan PT LIB untuk Cari Format Terbaik Kompetisi

PSSI dan PT LIB Sepakat Kompetisi Ditunda sampai Februari 2021

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bersyukur semua tahap dan proses seleksi untuk Garuda Select jilid ketiga ini terus berjalan lancar. Bahkan mantan pelatih Bali United ini menilai banyak sekali pemain-pemain muda yang berbakat pada seleksi sekarang.

“Selama seleksi, banyak sekali talenta-talenta serta bibit-bibit pemain muda berbakat dari seluruh Indonesia. Saya harap di seleksi tahap akhir nanti kita mendapatkan pemain-pemain yang sesuai kriteria yang bisa mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di luar negeri,” kata Indra Sjafri.

Untuk seleksi final Selasa (3/11), akan berlangsung simulasi pertandingan sebanyak tiga kali. Hal ini dilakukan untuk benar-benar bisa menyaring pemain yang sesuai yang berikutnya berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan tim Garuda Select di Inggris.

Nantinya dari semua pemain yang ikut akan dipilih sebanyak 24 pemain untuk berlatih bersama di Inggris. Mereka akan mengikuti jejak dua pendahulunya yang terbilang sukses ketika menjalani program Garuda Select di Inggris

Garuda Select Dennis Wise Des Walker Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan