Ingin Bantu Perkembangan Greenwood, Sinyal Pogba Bertahan di Man United?

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 Juli 2020
Ingin Bantu Perkembangan Greenwood, Sinyal Pogba Bertahan di Man United?
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mason Greenwood berkembang pesat sejak dipromosikan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United musim ini. Striker berusia 18 tahun rajin mendulang gol dan berkontribusi di balik catatan 17 laga tak pernah kalah beruntun United di seluruh kompetisi saat ini.

Teranyar United menang 3-0 atas Aston Villa di pekan 34 Premier League, Jumat (10/07) dini hari WIB. Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba pencetak gol di laga itu. Gol dari Greenwood menambah catatan golnya musim ini.

Pemain kelahiran Bradford, 1 Oktober 2001 kini sudah menorehkan 16 gol di seluruh kompetisi dan sembilan gol di Premier League - catatan terbanyak di antara pemain U-21 di lima liga top Eropa.

Paul Pogba turut senang melihat perkembangan Greenwood. Gelandang berusia 27 tahun itu ingin membantu Greenwood berkembang pesat dan mencapai talenta maksimal.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Manchester United Menggulung Aston Villa: The Red Devils Rajin Dapat Penalti

5 Statistik Menarik di Balik Ketajaman Trio Man United: Rashford, Martial, dan Greenwood

Cepat atau Lambat Manchester United akan Segera Bertarung Rebutkan Titel Premier League

Mason Greenwood

"Saya menikmati melihat anak ini (Greenwood) berlatih dan juga dalam pertandingan," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Saya akan terus mendorongnya untuk berada di puncak. Masih banyak hal yang harus dilakukannya lagi. Dia bahkan bisa lebih baik lagi dari yang dilakukannya saat ini," yakin dia.

Komentar dari Pogba itu bisa diartikan potensinya bertahan lebih lama dengan United. Seperti diketahui Greenwood tidak akan pindah dalam waktu dekat ini dari United, sementara isu kepergian Pogba santer terdengar menuju Real Madrid.

Kontrak pemain asal Prancis tersisa satu tahun lagi (2021). Solskjaer sudah menyampaikan harapannya agar klub dapat meyakinkannya teken kontrak baru. Namun Pogba enggan membahasnya karena fokus memberikan segalanya untuk United.

"Saya sudah lama cedera. Saya (ingin) fokus pada diri sendiri dan kembali untuk membantu tim sebisa mungkin. Musim ini kami punya dua fokus tujuan: bermain (coba meraih trofi) Liga Europa dan Piala FA, jadi kami fokus dengan itu," tegas Pogba.

Breaking News Mason Greenwood Paul Pogba Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan