Ingin Beli Inter, Andrea Radrizzani Saling Sikut dengan Investor Bahrain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 April 2023
Ingin Beli Inter, Andrea Radrizzani Saling Sikut dengan Investor Bahrain
Andrea Radrizzani (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar penjualan Inter Milan semakin berembus kencang. Kini, Andrea Radrizzani menjadi nama terbaru yang masuk dalam persaingan menjadi pemilik anyar Nerazzurri.

Suning selaku pemilik Inter saat ini sedang menghadapi kesulitan keuangan. Selain dampak Covid-19, peraturan pemerintah Cina juga membuang langkah Suning berinvestasi di Inter mengalami hambatan.

Situasi kian buruk karena Suning telah melakukan peminjaman kepada Oaktree Capital Management sebesar 275 juta euro. Tenggat pelunasan adalah pada Mei 2024.

Baca Juga:

Inter Unggul Dua Gol di Markas Benfica, Inzaghi Ingatkan Masih Ada Leg Kedua

5 Penggawa Manchester City yang Pernah Berkarier di Jerman

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Menurut laporan yang beredar, Suning siap melego Inter. Angka yang dipatok mencapai 1 miliar euro.

Kabar yang berembus di Italia mengatakan jika Investcorp memiliki dana dari Bahrain untuk membeli Inter Milan. Sebelumnya, perusahaan dana investasi itu juga sempat dikaitkan dengan AC Milan.

Kini, Bloomberg melaporakan jika Andrea Radrizzan masuk dalam perlombaan sebagai pemilik anyar Inter. Ia akan mengajukan tawaran membeli Inter jika menjual sahamnya di Leeds United.

Andrea Radrizzan merupakan pengusaha asal Italia yang mendirikan grup penyiaran Eleven Sports yang berada di bawah naungan DAZN. Ia lahir di pinggiran kota Milan, kendati tumbuh sebagai suporter Juventus ketika masih muda.

Kemudian, Radrizzani membeli Leeds United pada 2017 dari Massimo Cellino. Keberhasilan Leeds naik kasta ke Premier League membuat nilai saham Radrizzani meningkat drastis.

Radrizzani dikabarkan ingin menjual Leeds United kepada investor di balik franchise American Football San Francisco 49ers. Nantinya, uang tersebut digunakan kembali untuk membeli Inter.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan