Ingin Bertahan, Hamka Hamzah: Bermain di Arema FC adalah Kebanggaan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Desember 2018
Ingin Bertahan, Hamka Hamzah: Bermain di Arema FC adalah Kebanggaan
Hamka Hamzah memberi isyarat bertahan di Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, penggawa Arema FC akan sibuk memikirkan kelanjutan masa depannya. Dua pilihan mengemuka, antara bertahan atau berkiprah dengan klub lainnya di Liga 1 musim depan.

Hamka Hamzah termasuk salah satu pemain yang kini menjadi perhatian tinggi di tubuh Arema FC. Sosok kapten tim dengan jiwa kepemimpinannya, tentu sangat dibutuhkan setiap klub untuk membuat kondisi lebih stabil di perjalanan kompetisi yang panjang.

"Prioritas saya tetap di Arema. Di sini sudah seperti keluarga sendiri, sudah dapat kenyamanan," tandas Hamka Hamzah kepada media yang berkunjung di kediamannya.

Baca Juga:

Konate Belum Pikirkan Masa Depannya di Arema FC

Kalahkan PS TIRA, Bukti Arema FC Profesional

Arema FC 1-0 PS TIRA, The Army di Dasar Klasemen

Hamka Hamzah saat diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC pertengahan musim lalu. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Meski begitu, ia tak menampik jika kemungkinan untuk berganti jersey juga masih terbuka. Seperti mayoritas pemain lainnya, durasi kerjanya hanya akan sampai akhir tahun, atau setelah laga di pekan 34 Liga 1 menjamu Sriwijaya FC pada 9 Desember nanti.

Sehingga, peluangnya untuk tetap membela Arema FC bisa dikatakan di posisi 50-50, bergantung kesepakatan nilai pada perpanjangan kontrak dari manajemen tim Singo Edan nantinya.

"Keputusan bertahan atau lainnya, tidak bergantung pada diri saya juga. Tuhan nanti yang memutuskan," ujar bek tengah berusia 34 tahun tersebut.

Jika memastikan bertahan, berarti ini adalah tahun ketiga bagi Hamka Hamzah membela Arema FC setelah musim 2016 silam. Sementara di tahun ini, Hamka datang di pertengahan musim kompetisi setelah sempat membela Sriwijaya FC bersama Alfin Tuasalamony dan Makan Konate pada awal tahun.

"Bagi saya, bermain di Arema adalah kebanggaan. Arema adalah klub besar dan didukung oleh suporter (Aremania) yang fanatik," tutup Hamka Hamzah. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Hamka hamzah Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan