BolaSkor.com - Ada-ada saja ulah seorang pendukung Burnley di sosial media. Mereka meminta dukungan dari fans Liverpool untuk mengalahkan Manchester City pada akhir pekan nanti.

Perebutan trofi Premier League 2018-2019 memanas. Hal itu setelah Manchester City dan Liverpool hanya berjarak satu poin pada klasemen sementara.

Dengan tiga pekan tersisa, persaingan memperebutkan gelar Premier League membuat pendukung kedua kesebelasan merasa khawatir. Rupanya, tidak sedikit yang menjadikan ini sebagai lelucon.

Termasuk di antaranya pendukung Burnley yang memiliki akun media sosial Vizeh. Dalam tulisannya, Vizeh meminta para pendukung Liverpool memasang foto penyerang klub kesayangannya, Ashley Barnes.

Baca Juga:

Tak Dapat Bantuan, Jurgen Klopp Ogah Beri Saran untuk Manchester United

Menilik Tiga Laga Terakhir Liverpool dan Man City dalam Perjalanan Menuju Titel Premier League 2018-19

Liverpool

"Hai fans Liverpool, apakah Anda ingin Burnley mengalahkan Manchester City pada akhir pekan ini? Jadikan foto Ashley Barnes sebagai gambar di profil Anda. Jika tidak, jangan salahkan kami jika Burnley kalah," tulis Vizeh pada akun media sosialnya.

Lucunya, tulisan Vizeh tersebut mendapat respons dari para pendukung Liverpool. Mereka berbondong-bondong membalas unggahan Vizeh pada akun media sosialnya.

Pemilihan Ashley Barnes sendiri wajar untuk pendukung Burnley. Barnes telah mencetak 11 gol di Premier League musim ini, termasuk melawan Chelsea beberapa waktu lalu.

Sebelum Manchester City berhadapan dengan Burnley, Liverpool akan bertanding terlebih dulu. The Reds bakal menjamu Huddersfield di Anfield pada ajang Premier League.