Liga 1 2023/2024

Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan, Persija Asah Finishing Jelang Hadapi Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Desember 2023
Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan, Persija Asah Finishing Jelang Hadapi Persebaya
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang. Kemenangan diharapkan hadir saat dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12).

Penyelesaian akhir menjadi fokus utama dalam persiapan menuju laga kontra Persebaya. Gol demi gol pun diharapkan bisa diciptakan untuk mengunci kemenangan.

“Tim sudah kembali fokus dalam persiapan laga selanjutnya. Semuanya dalam suasana yang bagus kendati hasil seri pada laga terakhir (1-1 dengan Persita),” kata pelatih Thomas Doll di laman Persija.

Baca Juga:

Persebaya dalam Kondisi Bagus untuk Mengalahkan Persija

Kartu Merah Konyol Ariel Lucero Paksa Arema FC Beri Sanksi Disiplin

“Kami menampilkan permainan yang sangat baik saat melawan Persita, terutama pada babak pertama. Kalau pada saat itu kami mampu menang, maka suasana tim semakin baik dari ini. Tapi memang kondisi tim kami tidak mampu untuk memenangkan laga,” tambahnya.

Thomas mengatakan penyelesaian akhir akan selalu menjadi evaluasi utama Tim Ibu Kota pada musim ini.

“70-80% dari laga musim ini selalu seperti itu. Kami bermain lebih baik tapi tak mampu membawa kemenangan,” ujar Thomas.

Finishing akan selalu menjadi pekerjaan rumah musim ini. Karena kami hampir mendominasi permainan, berlarian selama 90 menit, dan terus memegang bola, tapi selalu kesulitan mencetak gol,” katanya melanjutkan.

Persija sebelumnya mendatangkan Gustavo Almeida sebagai solusi. Namun penyerang pinjaman dari Arema FC yang sudah mencatatkan 14 gol mengalami cedera hamstring dan harus menepi tiga pekan.

Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan