Ingin Kembali, Real Madrid Justru Punya Rencana Lain untuk Bale

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 28 Maret 2021
Ingin Kembali, Real Madrid Justru Punya Rencana Lain untuk Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Gareth Bale telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Real Madrid pada musim depan. Namun manajemen Los Blancos tampaknya punya rencana lain untuk sang bintang.

Seperti diketahui, Madrid meminjamkan Bale ke Tottenham Hotspur jelang musim 2020-2021 bergulir. Namun tidak ada klausul pembelian dalam proses transfer ini.

Itu artinya Bale akan kembali ke Madrid pada musim panas nanti. Kontraknya bersama raksasa Spanyol itu tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga:

Gareth Bale Ungkap Perasaannya soal Kembali ke Tottenham

Geramnya Jose Mourinho Diteror Pertanyaan Tentang Gareth Bale

5 Pemain Bintang Masa Kini yang Akrab dengan Cedera

Gareth Bale dan Jose Mourinho

Meski mulai mendapat tempat di tim utama Tottenham, Bale ternyata sangat ingin kembali ke Madrid. Ia ingin memperjuangkan tempatnya di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Bale tampaknya tak trauma dengan perlakuan Zidane kepadanya. Pemain berkebangsaan Wales itu sempat diasingkan dari tim utama Madrid selama hampir dua tahun terakhir.

"Rencana awal, di Spurs hanya untuk satu musim, kemudian setelah Piala Eropa, saya masih memiliki sisa satu musim di Madrid dan saya berencana kembali. Jujur, itu rencana saya sejauh ini," kata Bale beberapa waktu lalu.

Bale boleh berencana, tapi petinggi Madrid yang menentukan. Sayangnya, kedua pihak tampak berbeda pendapat.

Dilansir dari Marca, Bale sudah tidak berada dalam rencana jangka panjang Madrid. Sang pemain sangat mungkin dijual pada musim panas mendatang sebelum kehilangannya secara gratis.

Madrid puas

Petinggi Madrid menyambut baik kebangkitan Bale bersama Tottenham. Pemain berusia 31 tahun itu sudah mencetak sepuluh gol dan tiga assist dari 25 penampilan.

Hal itu dianggap akan memudahkan Madrid untuk menjual Bale pada musim panas nanti. Sebelumnya mereka memang kesulitan menawarkan jebolan akademi Southampton tersebut karena minim kesempatan bermain.

Tottenham kemungkinan akan coba mempermanenkan status Bale di akhir musim. Namun faktor tingginya gaji bisa menyulitkan rencana tersebut terwujud.

Gareth Bale Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan