Ingin Pertahankan Gelar, Lakers Incar Derrick Rose

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Oktober 2020
Ingin Pertahankan Gelar, Lakers Incar Derrick Rose
Derrick Rose. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Amerika Serikat mengabarkan Los Angeles Lakers berambisi mempertahankan gelar mereka. Bahkan, Lakers ditengarai sudah memiliki incaran, Derrick Rose.

Lakers memiliki duet maut dalam diri LeBron James dan Anthony Davis. Meski demikian, Lakers tak serta merta puas dengan kedua bintang mereka.

Keberadaan James dan Davis ditengarai bisa membantu Lakers mendatangkan pemain bintang ketiga. Apalagi mereka memiliki misi berat mempertahankan cincin NBA.

Baca Juga:

Kawhi Leonard Timbulkan Keretakan di Ruang Ganti Clippers

Lakers Tetap Berikan Cincin NBA untuk Avery Bradley

Adalah penggawa Detroit Pistons, Rose, yang dirasa sosok tepat untuk melengkapi James dan Davis. Apalagi satu di antara kekurangan Lakers saat memenangi NBA 2020 adalah posisi point guard.

Menurut sumber NBA, Lakers telah memantau Rose sejak Februari silam. Namun, saat itu, semua pihak menilai waktunya tidak tepat untuk melakukan perpindahan.

"Pada Februari silam Lakers tidak ingin melakukan perombakan skuat karena mereka merasa bisa mengubahnya saat free agency. Menurut saya, Pistons juga tak melakukan apa pun," kata sumber tersebut.

"Saat itu, Rose juga masih bahagia di sana meski ada ketertarikan. Sekarang semuanya berubah. Lakers memiliki posisi yang lebih baik untuk mendapatkan Rose," lanjut sumber tersebut.

Kedatangan Rose sendiri diyakini bisa membuat peluang Lakers mempertahankan cincin NBA terbuka lebar. Dengan James dan Davis, ketiganya membentuk trio mematikan.

Breaking News NBA Los Angeles Lakers Derrick Rose
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan