Ingin Pulangkan Gabbiadini ke Italia, AC Milan Harus Siapkan Rp 248 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Januari 2019
Ingin Pulangkan Gabbiadini ke Italia, AC Milan Harus Siapkan Rp 248 Miliar
Manolo Gabbiadini (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan diberitakan ingin merekrut penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini. Namun, Il Diavolo Rosso perlu merogoh kocek dalam-dalam jika serius mendapatkan pemain asal Italia tersebut.

Lini depan menjadi satu di antara masalah yang dihadapi AC Milan. Gonzalo Higuain yang diplot sebagai penyerang utama sering tampil mengecewakan. Padahal, bomber lainnya yang tersedia seperti Patrick Cutrone belum punya pengalaman sebanyak Higuain.

Tidak heran, Gennaro Gattuso memerintahkan pihak klub untuk bergerak mencari penyerang. Nama pertama yang masuk dalam daftar adalah pemain Chelsea, Alvaro Morata.

Rencananya, Milan akan memasukkan Higuain dalam kesepakatan untuk menekan harga Morata. Apalagi, Higuain juga menjadi incaran Chelsea pada awal musim 2018-2019.

Baca juga:

Setelah Ibrahimovic, AC Milan Kembali Ditolak Mantan Pemain

Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo

Manolo Gabbiadini

Sayangnya, Milan terancam gigit jari karena manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengubah strategi di bursa transfer. Manajer asal Italia itu menilai Chelsea tidak membutuhkan penyerang melainkan pemain sayap.

Kemudian, Milan tak lantas mengibarkan bendera putih. Rossoneri dikabarkan menjadikan Gabbiadini sebagai incaran selanjutnya.

Saat ini, Gabbiadini merupakan penyerang andalan Southampton. Pemain 27 tahun tersebut telah mengemas satu gol dalam 15 pertandingan di berbagai ajang.

Tidak heran, Southampton tidak akan dengan mudah membiarkan Gabbiadini angkat kaki. Menurut Calciomercato, Southampton setidaknya menginginkan 15 juta euro atau Rp 248 miliar dari transfer Gabbiadini.

AC Milan perlu memikirkan dengan matang-matang saat mengambil keputusan. Sebab, saat ini mereka sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Andai melanggar, ancaman hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa bisa diterima.

Manolo Gabbiadini AC Milan Southampton Breaking News Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan