Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 06 Juli 2022
Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez siap merelakan kepergian Frenkie de Jong ke Manchester United. Namun ia minta satu jaminan kepada petinggi Blaugrana.

Manchester United memang kian dekat untuk mewujudkan transfer De Jong. Selisih uang yang ditawarkan dengan harga permintaan Barcelona semakin tipis.

Manchester United diyakini ingin segera menyelesaikan kesepakatan. Erik ten Hag selaku manajer memang berharap De Jong bergabung sebelum timnya menjalani tur pramusim.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Alasan Frenkie de Jong Belum Juga Gabung Manchester United

Joan Laporta Campur Tangan, Semakin Sulit bagi Man United Rekrut Frenkie de Jong

Xavi Hernandez dan Frenkie de Jong

Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Romero, Xavi sudah menyiapkan skema permainan Barcelona yang baru tanpa kehadiran De Jong. Padahal gelandang berusia 25 tahun itu hampir selalu menjadi andalan sepanjang musim lalu.

Namun Xavi punya satu tuntutan kepada manajemen Barcelona sebelum melepas De Jong. Ia ingin adanya kepastian terkait datangnya Bernardo Silva sebagai pengganti.

Silva memang menjadi salah satu pemain impian Xavi untuk meningkatkan level permainan Barcelona. Namun untuk memboyong yang bersangkutan dari Manchester City bukanlah pekerjaan mudah.

Manchester City tidak akan membiarkan Silva pergi dengan harga murah. Beruntung bagi Barcelona, pemain berkebangsaan Portugal itu kabarnya sudah meminta izin untuk pergi ke Camp Nou.

Sikap Silva itu tentu menjadi keuntungan besar bagi Barcelona. Manchester City kini tidak bisa seenaknya menentukan harga demi menghalangi kepergian mantan bintang AS Monaco tersebut.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Xavi Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan