Ini Alasan Alfredo Vera Tidak Mainkan Flavio Beck Junior saat Hadapi Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Agustus 2019
Ini Alasan Alfredo Vera Tidak Mainkan Flavio Beck Junior saat Hadapi Persija
Angel Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih klub Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyebutkan alasan mengapa dirinya tidak mamainkan gelandang serang Flavio Beck Junior ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (10/8).

Padahal semua mengetahui Falvio Beck Junior merupakan pencetak gol terbanyak The Guardian. Namun Alfredo Vera lebih memilih Adam Alis untuk bermain menghadapi Persija Jakarta.

Menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, keputusan diambil semata-mata karena alasan taktik. Pelatih Bhayangkara FC ini lebih memilih memainkan Adam Alis karena sesuai dengan taktik yang ingin ia mainkan melawan Persija Jakarta.

"Adam Alis lebih cocok untuk pertandingan hari ini, oleh karena itu saya lebih memilihnya dibandingkan Flavio," ujar Alfredo usai laga kontra Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam.

Baca Juga:

Situasi Sulit Semen Padang, Ini Kata Weliansyah

PSS Sleman Dapat Pengalaman Baru dari Markas Badak Lampung Selain 3 Poin

Pelatih asal Argentina itu juga menyebut, sampai dengan pertandingan ke-13 ini, dirinya tidak pernah membeda-bedakan dalam memberi kesempatan bermain untuk anak-anak asuhnya, karena semua pemain penting menurutnya.

Siapa yang berlaga di atas lapangan merupakan bagian dari skuat yang dianggap mampu menyukseskan strategi dan taktik demi meraih kemenangan dari lawan.

"Jadi tidak ada masalah siapa saja yang bermain dalam setiap pertandingan. Karena semua pemain penting untuk saya. Terlabih dia merupakan pemain yang bagus," tutur mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Bhayangkara FC Alfredo Vera Angel Alfredo Vera Flavio Beck Junior
Posts

4.871

Bagikan