Ini Bocoran Dua Pemain Asing Dewa United FC Lainnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Juni 2022
Ini Bocoran Dua Pemain Asing Dewa United FC Lainnya
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Satu per satu pemain asing Dewa United FC dijadwalkan segera bergabung. Legiun impor kedua klub berjuluk Tangsel Warrior tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa (7/6).

"Besok (7/6) satu lagi pemain asing mendarat di Indonesia. Dia dari Brasil," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat ditemui BolaSkor.com di Lapangan Luar Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Senin (6/6) pagi WIB.

Sebelumnya, Dewa United FC sudah memperkenalkan Risto Mitrevski sebagai pemain asing pertamanya untuk Liga 1 2022/2023. Bek asal Makedonia Utara tersebut didatangkan dari Sabah FC.

"Setelah itu tanggal 8 atau 10 Juni nanti akan datang satu pemain asing lagi. Bulan ini mungkin pemain asing kami sudah lengkap," tutur Ardian.

Baca Juga:

Bek Asing Dewa United FC Tak Terlalu Buta dengan Sepak Bola Indonesia

Evaluasi Nil Maizar Usai Dewa United FC Uji Coba Lawan Madura United

Kendati demikian, Ardian belum bisa membocorkan identitas ketiga pemain asing tambahan Dewa United FC. Mereka diharapkan bisa tampil dalam turnamen Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung mulai Sabtu (11/6).

"Tapi kami belum tahu akan seperti apa regulasinya dari LIB atau PSSI," ujar Ardian.

Sementara itu, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, berharap para pemain asing tersebut bisa segera bergabung. Pasalnya, Nil Maizar butuh tenaga mereka untuk berlaga di Piala Presiden 2022.

Di turnamen pramusim tersebut Dewa United FC tergabung di Grup A bersama Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan PSS Sleman. Semua laga di grup tersebut akan dilangsungkan di Solo, Jawa Tengah.

"Saya berharap para pemain asing ini bisa segera bergabung untuk Piala Presiden 2022," tutur Nil Maizar.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Nil maizar Liga 1 Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.356

Bagikan