Ini Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Desember 2018
Ini Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019
Skuat Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Musim 2018 baru saja berakhir. Namun, Persebaya Surabaya sudah menentukan target musim depan.

Bajul Ijo ingin kembali mengulang kesuksesan musim ini, yaitu finish di papan atas klasemen. Kendati demikian, Persebaya punya harapan lebih. Yaitu mendekati juara Liga 1 musim depan.

"Kami bersyukur masuk lima besar. Tahun depan minimal harus bisa sama. Ya kalau bisa harus lebih dekat lagi ke yang juara," ungkap presiden klub Persebaya, Azrul Ananda.

Bukan tanpa alasan Persebaya berharap demikian. Sebab, Azrul menilai target juara masih terlalu muluk-muluk. Apalagi, dirinya masih dua tahun memegang Persebaya. Selain itu, ini juga masih tahun kedua kebangkitan Persebaya sejak kembali diakui oleh PSSI.

Baca Juga:

Persebaya Hanya Tinggal Tunggu Keputusan Evan Dimas untuk Bergabung

Tak Berkostum Persebaya Musim Depan, Fandry Imbiri Dirumorkan ke PSM

Statistik Akhir Liga 1 2018: Persebaya Paling Tajam, Persipura Main Tiki-Taka

"Semua orang pasti ingin menjadi juara. Kalau tidak buat apa berdiri sebuah klub. Tapi saya juga harus menginjak bumi, ini masih akhir tahun kedua saya sebagai CEO Persebaya," imbuh ayah tiga orang anak tersebut.

Kendati demikian, bukan tak mungkin Persebaya tampil sebagai kampiun Liga 1 musim depan. Apalagi, penampilan Persebaya sejak di tangan Azrul cukup impresif. Di tahun pertamanya, Persebaya sukses menjuarai Liga 2 2017 sekaligus promosi ke Liga 1.

Selanjutnya di musim 2018, Persebaya mampu membuktikan diri sebagai tim promosi terbaik dan finish di posisi lima. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan