Ini Target PSIS Semarang di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 Desember 2018
Ini Target PSIS Semarang di Liga 1 2019
CEO PSIS Yoyok Sukawi (tengah).(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membidik prestasi lebih baik pada kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Target realistis yang patut bagi skuad Mahesa Jenar adalah finish posisi delapan di klasemen tahun depan.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan target tersebut cukup wajar, mengingat pasukan asuhan Jafri Sastra dipastikan masih musafir alias bermain di luar Semarang.
Belum rampungnya renovasi total Stadion Jatidiri Semarang menjadi sebab.

Saat ini, proses pembangunan stadion yang terletak di daerah Semarang Selatan ini mencapai 86 persen. Stadion berkapasitas 45 ribu penonton itu diproyeksikan rampung pada akhir 2019.

Baca Juga:

Bertahan di Liga 1, PSIS Semarang Kebanjiran Tawaran dari Pemain Bintang

Jafri Sastra Tidak Kecewa Meski PSIS Kalah dari Persebaya di Laga Terakhir

Dapat Perpanjangan Kontrak dari PSIS Semarang, Ini Ungkapan Jafri Sastra

"Kami tidak ingin muluk-muluk untuk tahun depan. Kalau selesai RUPS, kami target delapan besar. Menjadi tim musafir itu berat dan tidak mudah. Rata-rata tim yang berstatus musafir itu rata-rata degradasi. Contohnya Persib Bandung saja putaran pertama mereka menguasai. Begitu putaran kedua jadi musafir mereka agak menurun," kata Yoyok Sukawi.

Untuk musim ini, target PSIS sesuai yang dibidik manajemen yaitu finis 10 besar, dengan raihan 46 poin dari 34 laga. Itu pun dilalui tidak mudah dan penuh perjuangan yang luar biasa.

Sempat terpuruk di dasar klasemen pada putaran pertama, perlahan dibenahi dan menjadi lebih baik dari pekan ke pekan berikutnya. Kompetisi Liga 1 2019, di prediksi akan jalan pada bulan Juli, atau pasca gelaran Pilpres 2019. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan