Iniesta Salut Lihat Perjuangan Messi Meraih Trofi Piala Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Desember 2022
Iniesta Salut Lihat Perjuangan Messi Meraih Trofi Piala Dunia
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Eks gelandang Barcelona, Andres Iniesta, ikut merasakan kegembiraan setelah sang sahabat, Lionel Messi, meraih trofi Piala Dunia 2022. Iniesta kagum dengan penampilan La Pulga selama ajang empat tahunan itu.

Lionel Messi akhirnya mewujudkan mimpinya merengkuh titel Piala Dunia. Berhadapan dengan Prancis di laga puncak, Messi memimpin Argentina menang dalam adu tendangan penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 3-3 dalam 120 menit.

Baca Juga:

16 Fakta Menarik Argentina Juara Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Surat Terbuka Pele untuk Lionel Messi, Argentina, Maroko, dan Kylian Mbappe

Berubah Pikiran, Lionel Messi Urung Pensiun Usai Menangi Piala Dunia 2022

Messi tidak sekadar meraih trofi. Sang striker juga tampil brilian. Ia mendulang tujuh gol di mana dua di antaranya diciptakan di final. Selain itu, Messi terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Trofi Piala Dunia tersebut tentunya melengkapi pencapaian Messi. Ia sudah tidak lagi terbebani tuntutan membawa Albiceleste ke puncak dunia.

"Laga final kemarin sangat spektakuler dan Messi punya kesempatan meraih trofi Piala Dunia. Perasaan seperti itu sulit dijelaskan," ujar Iniesta menurut laporan Marca.

"Saya yakin Messi sangat bahagia. Saya senang dengan pencapaian Messi di Piala Dunia," tambahnya.

Sebelumnya, Messi memang kerap mendapatkan tuntutan untuk membawa Argentina meraih titel Piala Dunia. Apalagi, terakhir kali Argentina menjadi pemenang adalah pada 1986.

"Messi melakukan segala cara untuk memenangi Piala Dunia. Messi memiliki turnamen yang spektakuler dan berkontribusi di final. Itu sungguh luar biasa," ungkap sang sahabat.

Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan