Instruksi Khusus Pelatih Persija untuk Redam Beto dan Greg

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Maret 2022
Instruksi Khusus Pelatih Persija untuk Redam Beto dan Greg
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman punya instruksi khusus untuk meredam performa duo lini depan Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves dan Greg Nwokolo. Menurut Sudirman, dua pemain tersebut perlu dihentikan demi tercapainya tujuan Macan Kemayoran.

Persija mematok kemenangan atas Madura United di laga ke-31 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/3) malam. Kemenangan menjadi incaran untuk memperbaiki posisi termasuk menjaga tetap di papan atas.

Baca Juga:

Persija Enggan Sia-siakan Partai Kontra Madura United

Pujian Kiper Bali United untuk Adilson Maringa

"Instruksi khusus tentu ada. Kita tahu ada Beto dan Greg, tipenya berbeda. Beto lebih ke penyelesai, sementara Greg bisa membongkar pertahanan," kata Sudirman.

"Siapa pun yang memegang bola, pemain kami harus dekat dengan mereka. Sehingga mereka tidak leluasa mencetak gol dan melewati pertahanan kami," tambahnya.

Persija dalam kondisi bagus menyusul kemenangan telak 4-0 atas TIRA-Persikabo di laga sebelumnya. Kemenangan tersebut membuat Macan Kemayoran mengoleksi 41 poin dari 30 pertandingan dan menempati posisi ketujuh atau berselisih tujuh poin dari Borneo FC yang bertengger di atas.

Persija jakarta Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan