Inter Dibungkam Juventus, Inzaghi Tolak Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 November 2022
Inter Dibungkam Juventus, Inzaghi Tolak Kibarkan Bendera Putih
Juventus Vs Inter (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menolak menyerah dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Padahal, Inter baru saja dikalahkan satu di antara pesaing, Juventus.

Inter menelan kekalahan 2-0 melawan Juventus, di Allianz Stadium, Senin (7/11) dini hari WIB. Dua gol Juve dicetak Adrien Rabiot (52') dan Nicolo Fagioli (84').

Kekalahan itu membuat Inter Milan semakin jauh dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. Nerazzurri terpaut 11 poin. Inter saat ini hanya menempati posisi ketujuh dengan 24 angka.

Kendati demikian, Inzaghi optimistis kans Inter menjadi juara masih terbuka lebar. Sebab, musim masih panjang.

Baca Juga:

Raheem Sterling Dapat Peringatan Jelang Piala Dunia 2022

Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai

Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan Ini: Chelsea Vs Arsenal dan Derby d'Italia

"Jelas masih ada 25 pertandingan tersisa. Kekalahan ini memperlambat, tetapi kami harus melupakannya. Kami harus meningkat di pertandingan besar. Kami harus berbuat lebih banyak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," jelas Inzaghi kepada DAZN.

Inzaghi menilai, kekalahan kali ini juga tidak terlepas dari kegagalan Inter dalam memanfaatkan peluang. Sementara itu, Juventus bermain lebih efektif.

"Kami memainkan pertandingan tandang yang paling sulit, tetapi harus meningkat. Juventus memiliki tiga tembakan tepat sasaran dan mencetak dua gol.

"Kami memiliki peluang terbaik dan tidak mencetak gol. Jadi, kami harus berkembang. Kekalahan ini memperlambat kami dan mungkin itu tidak pantas, tetapi inilah sepak bola. Tidak mencetak gol di babak pertama adalah penyesalan besar," papar sang pelatih.

Berikutnya, Inter Milan akan menjamu Bologna pada 10 November 2022. Tiga hari berselang, Nerazzurri akan bertamu ke markas Atalanta.

Juventus Inter Milan Breaking News Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan