Inter Milan 2-1 Sampdoria, Nerazzurri Baik-baik Saja Tanpa Mauro Icardi

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 Februari 2019
Inter Milan 2-1 Sampdoria, Nerazzurri Baik-baik Saja Tanpa Mauro Icardi
Selebrasi gol Radja Nainggolan (@Inter_en)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan di pekan 24 Serie A. Menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2) dini hari WIB, La Beneamata menang dengan skor 2-1 tanpa penyerang andalan mereka, Mauro Icardi.

Striker asal Argentina memang tidak masuk ke dalam skuat karena cedera. Akan tapi, fans Inter disinyalir harus mulai membiasakan diri melihat tim kesayangan mereka bertanding tanpa Icardi, karena masalah kontraknya yang tak jua berakhir dengan klub.

Akibat negosiasi kontrak yang tidak berakhir, kengototan Icardi dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, Inter mengambil sikap tegas mencopot ban kaptennya dan memberikan kepada Samir Handanovic. Polemik itu melebar hingga Icardi dan adiknya juga bertengkar karena masalah tersebut.

Di tengah kelumit kontrak Icardi itu, Inter tetap fokus bertanding tanpanya dan mampu meraih kemenangan kontra Sampdoria. Semua gol tercipta di paruh kedua pertandingan, setelah di laga pertama permainan cenderung monoton.

Baca Juga:

Belum Genap Semusim di Italia, Cristiano Ronaldo Sudah Menjadi Raja Gol dan Assists

Bukan Hanya Inter Milan, Mauro Icardi Juga Perang dengan Adiknya

Mobil Istri Mauro Icardi Dilempari Batu, Spalletti Minta Pelaku Segera Ditangkap

Mauro Icardi di tribun penonton bersama Wanda Nara

Inter banyak melancarkan serangan, tapi permainan mereka mudah diprediksi, tanpa kreativitas, dan serangan yang mampu merepotkan Sampdoria. Keran gol itu baru terbuka di babak kedua dalam kurun waktu lima menit dari menit 73 hingga 78.

Pada akhirnya kualitas individu yang 'berbicara' bagi Inter di laga tersebut. Danilo D'Ambrosio membuka keunggulan Inter di menit 73. Dia naik membantu serangan dan menyambar operan dari Ivan Perisic.

Sampdoria sempat memperkecilnya via gol Manolo Gabbiadini di menit 75. Eks striker Southampton memanfaatkan kemelut di muka gawang Inter dan sukses menjebol gawang Handanovic di percobaan pertamanya. 1-1 kedudukan sama kuat.

Tapi hasil imbang itu hanya bertahan tiga menit. Radja Nainggolan keluar sebagai pahlawan Inter melalui gol penentu kemenangannya. Mantan pemain AS Roma melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak dapat diantisipasi oleh Emil Audero.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 dan Inter mampu mempertahankannya hingga lima menit tambahan waktu berakhir. Kemenangan itu kembali memperlebar jarak Inter dengan rival sekota, AC Milan, menjadi empat poin di peringkat tiga dan empat klasemen.

Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria

"Tim-tim di belakang kami terus memberikan tekanan, jadi kami harus melakukan tugas kami (meraih kemenangan). Kami juga masih bermain di fase gugur Liga Europa dan kami akan menanti apa yang tejadi nanti," ucap Nainggolan di Football-Italia.

Susunan Pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Dalbert; Roberto Gagliardini (Joao Mario 59'), Marcelo Brozovic, Matteo Politano (Antonio Candreva 69'), Radja Nainggolan (Matias Vecino 89'), Ivan Perisic; Lautaro Martinez.

Pemain Cadangan: Daniele Padelli, Kwadwo Asamoah, Miranda, Andrea Ranocchia, Cedric Soares, Antonio Candreva, Joao Mario, Borja Valero, Matias Vecino.

Pelatih: Luciano Spalletti

Sampdoria (4-3-1-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski (Jacopo Sala 81'), Lorenzo Tonelli, Joachim Andersen, Nicola Murru; Dennis Praet, Albin Ekdal (Ronaldo Vieira 81'), Karol Linetty, Riccardo Saponara (Manolo Gabbiadini 75'); Gregoire Defrel, Fabio Quagliarella.

Pemain Cadangan: Rafael Cabral, Vid Belec, Ronaldo Vieira, Jacopo Sala, Mohamed Bahlouli, Omar Colley, Marco Sau, Junior Tavares, Manolo Gabbiadini, Alex Ferrari.

Pelatih: Marco Giampaolo

Breaking News Inter Inter Milan Sampdoria Serie a Radja nainggolan Mauro icardi Danilo D'Ambrosio
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan