BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan mendapatkan dana segar jelang bursa transfer musim dingin 2020 dibuka. Nerazzurri akan melepas Gabriel Barbosa ke klub Brasil, Flamengo.

Sebelumnya, Inter Milan berharap banyak pada Gabriel Barbosa untuk menjadi satu di antara penyerang andalan. Inter rela mengucurkan dana 29,5 juta euro untuk mendatangkan sang pemain dari Santos pada 2016. Bahkan, ketika itu Barbosa dianggap bisa mengikuti jejak Luis Nazario Ronaldo bersama La Beneamata.

Baca juga:

Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Jalan Berliku Inter Milan Cari Pelapis Romelu Lukaku

Gabriel Barbosa

Sayangnya, Barbosa gagal mewujudkan harapan tersebut. Barbosa dianggap tidak bisa beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia. Selain itu, sikap tidak disiplin sang pemain juga menjadi kendala.

Tak ingin buang-buang duit, Inter kemudian memutuskan meminjamkan sang pemain ke Benfica, Santos, dan saat ini Flamengo. Kini, Nerazzurri berpeluang bisa menguangkan sang pemain.

Gabriel Barbosa tampil menjanjikan di Flamengo. Pada musim lalu, bomber 23 tahun tersebut mengemas 24 gol dan lima assist dalam 29 pertandingan. Tak heran, Flamengo ingin menebus sang penyerang.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, kedua klub sudah sepakat dengan harga 18 juta euro plus persentase penjualan di masa depan antara 20 hingga 25 persen. Transfer tersebut sedang berusaha dirampungkan sebelum Desember 2019 berakhir.

Saat ini, Flamengo tengah berupaya bernegosiasi dengan Gabriel Barbosa soal gaji. Barbosa yang menerima upah 3 juta euro per tahun menuntut kenaikan setidaknya hingga 5 juta euro.

Uang dari hasil penjualan Barbosa akan berguna bagi Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Kabarnya, Nerazzurri sedang mencari pelapis Romelu Lukaku.