Inter Milan Akan Sibuk pada Bursa Transfer Januari 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Oktober 2019
Inter Milan Akan Sibuk pada Bursa Transfer Januari 2020
Thomas Muller (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan sibuk pada bursa transfer musim dingin 2020. Saat ini, Nerazzurri sudah mengantongi beberapa nama pemain.

Inter Milan terus bekerja memenuhi permintaan Antonio Conte. Eks juru taktik tim nasional Italia itu mengatakan Inter masih terpaut jarak dari Napoli dan Juventus sebagai dua tim terkuat di Italia. Conte belum puas kendati Inter meraih enam kemenangan beruntun.

Antonio Conte meminta manajemen Inter Milan memperkuat sektor gelandang. Sang pelatih ingin mendapatkan gelandang yang punya pengalaman dan dapat menambah kedalaman skuat.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Derby d'Italia: Laga Derby, namun Tak Mempertemukan Tim Sekota

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Ivan Rakitic

Berdasarkan laporan Calciomercato, nama pertama yang masuk dalam rencana adalah Nemanja Matic. Saat ini, sang pemain belum memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Dengan begitu, Inter bisa mendatangkang eks Chelsea itu secara cuma-cuma pada awal musim depan.

Selain itu, Inter juga memikirkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Pemain tim nasional Kroasia itu dilaporkan mulai tak betah di Camp Nou usai tak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup.

Selain sektor tengah, Conte juga meminta Inter Milan mendatangkan penyerang baru. Inter belum menemukan variasi teman duet untuk Romelu Lukaku selain Lautaro Martinez. Apalagi, Alexis Sanchez juga masih berkutat dengan cedera.

Pilihan pertama Inter Milan jatuh pada pemain Bayern Munchen, Thomas Muller. Kemampuan Muller bermain di berbagai posisi menjadi nilai lebih di mata Conte.

Meski demikian, Inter juga tak menutup peluang mendatangkan penggawa Udinese, Kevin Lasagna. Pemain 27 tahun tersebut tidak hanya lebih murah daripada Muller, melainkan juga tak perlu lagi beradaptasi dengan Serie A.

Inter Milan Serie a Bursa transfer Thomas Muller Ivan Rakitic Nemanja Matic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan