Inter Milan Bantah Dekati Christian Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Januari 2020
Inter Milan Bantah Dekati Christian Eriksen
Giuseppe Marotta (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, membantah Nerazzurri sedang mendekati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Meski demikian, Marotta tidak menempik Inter sedang aktif mencari pemain.

Inter Milan menjadi satu di antara kandidat pelabuhan baru bagi Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan Tottenham Hotspur. Walhasil, Eriksen bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Baca juga:

Hasil Serie A dan Piala FA: Inter Milan Kalahkan Napoli, Arsenal Melenggang

Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Christian Eriksen

Beberapa media di Italia mengatakan Inter Milan sudah sepakat dengan Tottenham untuk transfer Eriksen pada musim dingin 2020. Eks Ajax Amsterdam itu dihargai 20 juta euro.

Meski demikian, Marotta membantah kabar yang berembus. Sang CEO tidak ingin membocorkan siapa pemain yang masuk radar Inter Milan.

"Inter Milan sering dikaitkan dengan pemain hebat dan itu membuat kami tersanjung. Namun, kami tidak melakukan kontak dengan Tottenham," ungkap Marotta seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya pikir ada banyak klub yang tertarik kepadanya (Eriksen). Dia adalah pemain yang menarik, namun saya tidak akan berdiri di sini dan berkata kepada Anda sedang bernegosiasi dengan klub atau agennya."

"Saya memilih tidak mengungkapkan nama, namun kami sangat aktif di bursa transfer. Siapa yang kami datangkan juga bergantung kepada siapa yang akan angkat kaki," timpal eks petinggi Juventus itu.

Selain Christian Eriksen, Inter Milan juga digosipkan ingin merekrut Arturo Vidal. Sejauh ini, Inter masih terhalang restu dari Barcelona.

"Sekarang, kami sedang mencari gelandang dan bek sayap. Jika pemain ingin hengkang, kami akan mencoba membuat mereka senang. Namun, sejauh ini kami belum menerima tekanan dari para pemain."

Breaking News Inter Milan Christian eriksen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan