Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Januari 2020
Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan agen Arturo Vidal, Fernando Felicevich, yang sudah berada di Italia. Nerazzurri ingin mengamankan tanda tangan pemain tim nasional Chile itu pada bursa transfer musim dingin 2020.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah memberi tahu manajemen untuk menambah pemain di sektor gelandang. Conte mengajukan nama Arturo Vidal yang pernah menjadi anak buahnya di Juventus meski sempat menolak berkomentar ketika dikonfirmasi awak media.

Baca Juga:

Napoli Vs Inter Milan, Nerazzurri dan Kutukan Berusia 22 Tahun di San Paolo

Inter Milan Inginkan Paul Pogba, Manchester United Minta Lautaro Martinez

Jose Mourinho Beri Lampu Hijau, Christian Eriksen Menuju Inter Milan?

Arturo Vidal

"Saya tidak berbicara tentang bursa transfer atau pemain lain, karena menghormati skuat saat ini. Tidak ada jalan pintas menuju sukses," ungkap Conte seperti dikabarkan Football Italia.

"kami telah mendatangkan pemain yang dapat bersaing di level atas, tetapi Anda tidak dapat mengubah tim hanya dalam waktu satu hari ke hari berikutnya."

Tak membuang waktu, Inter langsung mengatur pertemuan dengan Fernando Felicevich selaku agen Vidal. Inter ingin mengetahui situasi pemain 32 tahun tersebut.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Barcelona keberatan melepas Vidal. Ernesto Valverde terkesan dengan kemampuan sang pemain meski tidak mendapatkan tempat di tim utama.

Kabarnya, Inter akan mengajukan tawaran 12 hingga 13 juta euro untuk meyakinkan Barcelona. Namun, jumlah tersebut masih jauh dari keinginan El Barca yakni 30 juta euro.

Sementara itu, berdasarkan kabar Calciomercato, Vidal menyambut baik tawaran Inter Milan. Eks Bayern Munchen itu ingin bereuni dengan Antonio Conte.

Vidal kian bersemangat meninggalkan Barcelona setelah masalah yang terjadi baru-baru ini. Vidal mengajukan tindakan hukum karena menganggap Los Cules tidak membayarkan bonus yang dijanjikan.

Arturo Vidal Inter Milan Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan