Inter Milan Bantah Ingin Tampung Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Desember 2018
Inter Milan Bantah Ingin Tampung Jose Mourinho
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membantah kabar tertarik memboyong kembali Jose Mourinho. Menurut Ausilio, La Beneamata mendukung penuh pelatih saat ini, Luciano Spalletti.

Jose Mourinho berstatus pengangguran setelah berpisah dengan Manchester United. The Red Devils mengumumkan keputusan tersebut pada Selasa (18/12).

Keputusan tersebut diambil setelah Jose Mourinho tidak kunjung memberikan hasil positif untuk Manchester United. Bahkan, ruang ganti pemain pun memanas akibat ulah Mourinho.

Baca Juga:

Diego Simeone Ungkap Niat Tangani Inter Milan

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Tak Masuk 10 Besar Serie A 2018-2019

Jose Mourinho di Inter Milan

Seperti diketahui, Jose Mourinho berseteru dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Keduanya beberapa kali terlibat aksi saling sindir.

Tak lagi memiliki pekerjaan membuat Jose Mourinho dikaitkan dengan sejumlah kesebelasan. Termasuk di antaranya mantan klub Mourinho, Inter Milan.

Meski begitu, Piero Ausilio mengaku tidak tertarik mendatangkan Jose Mourinho. Ausilio menilai kinerja Luciano Spalletti di Inter Milan cukup memuaskan.

"Saya terkejut karena kita membahas pelatih yang hebat (Jose Mourinho). Saya tidak tahu alasan dia diberhentikan di klub lain," kata Piero Ausilio.

"Sejujurnya, saya juga tidak ingin tahu alasan tersebut. Di Inter Milan, terdapat rasa hormat yang luar biasa untuk Jose Mourinho hingga saat ini."

"Akan tetapi, tentunya rasa hormat kami tidak ada kaitannya dengan masa depan Inter Milan. Saat ini, Inter Milan memiliki pelatih hebat dan memberi dukungan penuh untuknya," lanjut Piero Ausilio.

Jose Mourinho merupakan idola di kalangan pendukung Inter Milan. Kesuksesan memenangi treble winners pada musim 2009-2010 masih belum bisa diulangi hingga saat ini.

Inter Milan Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan