BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan Inter Milan bakal merekrut kembali Mateo Kovacic. Hal itu setelah The Blues tidak memermanenkan Kovacic dari Real Madrid.

Mateo Kovacic bergabung dengan Real Madrid dari Inter Milan lima tahun lalu. Namun, Kovacic tak kunjung menyegel tempat di tim utama Los Merengues.

Hasilnya, Mateo Kovacic pun dipinjamkan oleh Real Madrid sepanjang musim 2018-2019. Chelsea menjadi destinasi gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Meski tampil dalam 51 laga di berbagai ajang, rupanya Chelsea tidak tertarik memermanenkan Mateo Kovacic. The Blues menilai kontribusi Kovacic tidak terlalu masif.

Baca Juga:

Antonio Conte Perintahkan Inter Milan Gaet Gareth Bale

Inter Milan Semakin Dekat Wujudkan Keinginan Antonio Conte

Mateo Kovacic

Sementara itu, lini tengah Real Madrid telah cukup sesak saat ini. Mereka tidak bisa menggaransi menit bermain untuk Mateo Kovacic andai kembali ke Santiago Bernabeu.

Solusi utama adalah kembali meminjamkan Mateo Kovacic. Beruntung Real Madrid tidak perlu repot-repot mencari klub yang bersedia menampung gelandang timnas Kroasia tersebut.

Inter Milan dikabarkan siap memulangkan Mateo Kovacic ke Giuseppe Meazza. Namun, I Nerazzurri bakal meminjam Kovacic terlebih dulu sebelum membelinya.

Mateo Kovacic membela Inter Milan selama dua musim pada periode 2013 hingga 2015. La Beneamata merekrut Kovacic dari Dinamo Zagreb pada 2013.

Peluang Inter Milan memulangkan Mateo Kovacic: 60 persen

Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Mateo Kovacic terlebih dulu sebelum menjualnya. Inter Milan wajib mengajukan tawaran sebelum Kovacic menandatangani kontrak anyar.