Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 September 2020
Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dibikin gigit jari oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Nerazzurri menegaskan, pintu Barcelona memboyong Lautaro Martinez sudah tertutup.

Sudah menjadi informasi publik jika Barcelona terpincut dengan Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu dianggap cocok menggantikan posisi Luis Suarez. Apalagi, kedua pemain tersebut memiliki kemiripan gaya bermain.

Kabarnya, Barcelona telah menghubungi Lautaro untuk menyatakan minat. Selain itu, Blaugrana juga berusaha mencari titik temu dengan Inter Milan.

Baca Juga:

LaLiga Keluarkan Pernyataan soal Lionel Messi, Isinya Bela Barcelona

Burofax, Senjata Lionel Messi Lawan Barcelona

Here We Go, Barcelona Restui Ivan Rakitic Mudik ke Sevilla

Lautaro Martinez

Namun, kesempatan Barcelona menggaet Lautaro Martinez sudah tertutup. Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, menegaskan Lautaro Martinez akan tetap menjadi bagian La Beneamata.

"Ada pendekatan dari Barcelona kepada sang pemain. Namun, kami tidak pernah memulai negosiasi," tegas Ausilio kepada Sky Sports Italia.

Sejatinya, Barcelona bisa mendapatkan Lautaro Martinez jika mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 111 juta euro. Namun, Barca tidak bisa mengucurkan uang sebanyak itu.

Pada sisi lain, upaya Barcelona untuk mengajukan penawaran berupa uang tunai plus pemain juga terus ditepis Inter Milan. Adapun, batas waktu klausul rilis Lautaro telah berakhir.

"Ada klausul yang tak pernah dipicu. Sejak hari klausul kadaluwarsa, kami menganggap Lautaro Martinez keluar dari pasar," sambung Ausilio.

Barcelona diprediksi akan mengarah ke target lain. Apalagi, Lautaro Martinez dikabarkan mengurungkan minat menuju Camp Nou karena Lionel Messi ingin angkat kaki. Kabarnya, Barca sedang memonitor Moussa Dembele.

Breaking News Lautaro martinez Barcelona Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan