BolaSkor.com - Juventus dan Inter Milan dikabarkan tertarik mendapatkan penyerang Everton yang kini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Moise Kean. Masa depan sang striker memang sedang menjadi tanda tanya.

Everton memilih meminjamkan Moise Kean ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Sebelumnya, pemain asal Italia itu kesulitan beradaptasi di Everton setelah tampil gemilang bersama Juventus.

Rupanya, peminjaman yang dilakukan Everton berhasil. Sebab, Kean menemukan kembali ketajamannya. Meski tak selalu menjadi penyerang utama, tetapi ia mengemas 12 gol dalam 22 laga Ligue 1.

Baca Juga:

Buang Jersey Juventus ke Tanah, Cristiano Ronaldo Lolos dari Sanksi

Ban Kapten yang Dibuang Ronaldo Bisa Selamatkan Nyawa Anak Kecil

Lempar Ban Kapten, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

Moise Kean

Selain itu, Moise Kean juga tidak surut mentalnya ketika bertanding di Eropa. Ia mendulang tiga gol plus satu assist dalam delapan pertandingan di Liga Champions.

Pada akhir musim nanti, Kean akan kembali ke Everton saat masa peminjaman usai. PSG tidak memiliki opsi menebus sang striker.

Namun, kondisi tersebut tak menjamin Kean akan tetap bertahan di Everton. Sebab, peluang penyerang 21 tahun itu pergi sangat terbuka lebar. Calciomercato melaporkan, Everton mematok lebih dari 30 juta euro (harga untuk Kean sebelumnya) sebagai mahar.

Everton merasa di atas angin karena kontrak Kean masih tersisa hingga 2024. Selain itu, penampilan Kean yang membaik membuat Everton bisa mengatrol harga.

Lebih lanjut, Inter Milan dan Juventus adalah dua klub Serie A yang memikirkan serius Kean. Kedua klub itu siap menghubungi agen sang pemain, Mino Raiola, untuk mengetahui kondisi di bursa transfer.

PSG Juga Mau

PSG sebagai tim yang saat ini merasakan servis Kean juga ingin mendapatkannya dengan status permanen. Sebelum masa peminjaman usai, Les Parisiens akan mengadakan negosiasi ulang dengan Everton.

Bahkan, demi mempertahankan Moise Kean, PSG dikabarkan siap melepas penyerang lainnya, Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu diisukan masuk radar Juventus.