Inter Milan Ingin Borong Dua Pemain Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Desember 2019
Inter Milan Ingin Borong Dua Pemain Chelsea
Marcos Alonso (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan L'Equipe tertarik mendatangkan dua pemain Chelsea yakni Olivier Giroud dan Marcos Alonso. Namun, tingkat keterarikan Nerazzurri kepada dua pemain tersebut berbeda.

Antonio Conte berulang kali menegaskan ingin memperbaiki kedalaman skuat Inter Milan. Conte menilai, Nerazzurri membutuhkan beberapa amunisi baru untuk tetap bersaing di papan atas Serie A.

Baca juga:

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Olivier Giroud

Nama pertama yang masuk daftar beli Inter Milan adalah Olivier Giroud. Manajemen Inter menilai, Giroud adalah pemain yang cocok untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Namun, minat Inter Milan kepada eks Arsenal itu dikabarkan menurun. Sebab, penyerang Inter, Alexis Sanchez, akan segera pulih dari cedera. Dengan begitu, Inter tidak lagi membutuhkan penyerang baru.

Kans Inter Milan berburu Giroud kembali terbuka bila Matteo Politano pergi pada musim dingin mendatang. Kabarnya, eks Sassuolo itu masuk radar Fiorentina.

Olivier Giroud terlihat lebih menarik daripada penyerang lainnya karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Walhasil, Inter bisa mendatangkan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim atau membeli dengan harga murah pada tengah musim.

Selain Giroud, pemain Chelsea lainnya yang membuat Inter Milan jatuh hati adalah Marcos Alonso. Dengan taktik 3-5-2, La Beneamata membutuhkan pemain dengan tipe seperti Alonso yang bisa tampil sebagai bek sayap.

Marcos Alonso pernah bermain di Serie A pada 2014 hingga 2016 bersama Fiorentina. Kontrak pemain 28 tahun itu masih tersisa hingga Juni 2023.

Breaking News Serie a Inter Milan Chelsea Bursa transfer Olivier giroud Marcos Alonso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan