Inter Milan Lolos Lubang Jarum, Conte Ungkap Resepnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Desember 2020
Inter Milan Lolos Lubang Jarum, Conte Ungkap Resepnya
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan alasan timnya mengalahkan Borussia Monchengladbach dan menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Menurut Conte, bukan hal mudah menekuk Gladbach di kandangnya.

Inter Milan menang 3-2 ketika bertamu ke markas Borussia Monchengladbach pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Borussia-Park, Rabu (2/12) dini hari WIB. Gol Inter dikreasikan Matteo Darmian (17') dan Romelu Lukaku (64', 73'). Sementara itu, dua gol tuan rumah dicetak Alassane Plea (45+1', 75').

Hasil itu menjaga peluang Inter Milan lolos ke babak berikutnya. Conte mengaku punya resep jitu mengalahkan Gladbach yang sedang dalam performa apik.

Baca juga:

Syarat Real Madrid dan Inter Milan Lolos Ke-16 Besar

Hasil Pertandingan Liga Champions: Inter Jaga Asa, Liverpool Juara Grup

Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid: Los Blancos di Ujung Tanduk

Inter Milan

"Gladbach dalam periode yang baik di Bundesliga dan Liga Champions. Jika tidak bermain sebagai tim secara taktik, fisik, dan karakter, Anda tidak bisa datang ke sini dan menang," ulas Conte kepada Sky Sports Italia.

"Kami benar-benar pantas menang dan sejujurnya bisa menghindari banyak penderitaan jelang akhir. Kami mengalahkan pemimpin grup dan menjaga kans lolos."

Sebelumnya, Conte meminta para pemain Inter Milan untuk bermain dengan tanggung jawab. Menurut Conte, ada arti lebih ketika mengenakan jersey Nerazzurri.

"Saya minta kepada pemain meningkatkan level tanggung jawab. Jika melakukan itu, kami akan menjadi tim yang ambisius."

"Penampilian seperti ini membuktikan kami melakukannya. Kami bersatu dan semua bekerja ke arah yang sama. Kami ingin memberikan kegembiraan kepada suporter,"papar Conte.

Kini, Inter Milan wajib menang melawan Shakhtar Donetsk pada laga pamungkas. Selain itu, pertandingan Real Madrid melawan Gladbach tidak boleh berakhir imbang.

Inter Milan Breaking News Antonio Conte Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan