Jalan Pedih yang Akan Diambil Inter dan Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Desember 2021
Jalan Pedih yang Akan Diambil Inter dan Eriksen
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Perpisahan sering terasa menyakitkan. Begitu juga yang akan diambil Inter Milan dan Christian Eriksen. Kedua pihak dilaporkan akan memutus kontrak dalam waktu dekat.

Meskipun sempat kesulitan beradaptasi pada awal kedatangannya di Inter Milan, Christian Eriksen menjelma menjadi tulang punggung di lini kedua. Pada musim lalu, Eriksen sulit tergantikan. Eks Ajax Amsterdam itu pun membawa Nerazzurri meraih Scudetto.

Sayangnya, karier sang pemain terancam setelah kejadian memilukan di Piala Eropa 2020. Eriksen yang sedang membela tim nasional Denmark tiba-tiba tak sadarkan diri di tengah pertandingan. Untungnya, sang gelandang masih selamat.

Baca Juga:

Ranieri Dukung Inter Milan Singkirkan Liverpool

8 Fakta Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Gagah di Depan Inter

Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Jumpa Liverpool, Madrid Lawan PSG

Setelah pemeriksaan lanjutan, Eriksen dinyatakan mengalami masalah jantung. Pemain 29 tahun itu harus memakai alat bantu jantung.

Namun, peraturan di Italia melarang pemain dengan alat bantu jantung untuk tampil. Walhasil, hingga saat ini Eriksen belum bisa membela Inter Milan lagi.

Dengan situasi pelik tersebut, Eriksen dan Inter mencoba mencari jalan keluar. Menurut laporan Nicolo Schira, kedua pihak akan melakukan kesepakatan pemutusan kontrak.

Dengan begitu, Eriksen bisa kembali bermain di negara yang tidak punya aturan ketat soal alat bantu jantung. Pada sisi lain, Inter juga tidak perlu membayar gaji Eriksen yang belum bisa tampil.

Lebih lanjut, Schira melaporkan, tim yang akan dituju Eriksen adalah mantan klub pertamanya, Odense. Memang peraturan di Denmark memperbolehkan pemain menggunakan alat bantu jantung.

Selain Odense, Eriksen juga menarik perhatian mantan klub lainnya, Ajax Amsterdam. Ajax siap menampung Eriksen karena liga Belanda mengizinkan pemain yang menggunakan alat bantu jantung untuk beraksi.

Inter Milan Breaking News Serie a Christian eriksen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan