Inter Milan Persiapkan Tawaran Kontrak Menarik untuk Dries Mertens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 April 2020
Inter Milan Persiapkan Tawaran Kontrak Menarik untuk Dries Mertens
Dries Mertens (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan masih berupaya merekrut penyerang Napoli, Dries Mertens. La Beneamata mempersiapkan tawaran kontrak menarik untuk penyerang asal Belgia tersebut.

Dries Mertens masih belum sepakat soal kontrak baru bersama Napoli. Padahal, masa bakti penyerang 32 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

Baca Juga:

Ingin Permanenkan Perisic, Bayern Munchen Minta Diskon ke Inter Milan

Sisik Ular Terlihat Jelas pada Konsep Jersey Spesial Inter Milan Musim 2021-22

3 Raksasa Eropa yang Dikuasai Pengusaha atau Konsorsium Asia

Dries Mertens

Napoli yang diwakili langsung oleh sang presiden, Aurelio De Laurentiis, telah melakukan beberapa usaha. Satu di antaranya adalah dengan memberikan gaji cukup tinggi untuk masa tua Mertens. Namun, kesepakatan belum tercapai.

Mendengar kabar tersebut, Inter Milan kembali memepet Dries Mertens. Inter menilai, Mertens akan sangat berguna dalam formasi Antonio Conte.

Meski sudah memasuki usia senja, Dries Mertens masih menjadi satu di antara penyerang paling berbahaya di Italia. Pada musim ini, ia mengkreasikan 12 gol dalam 29 pertandingan.

Inter Milan memproyeksikan Dries Mertens sebagai pengganti Lautaro Martinez yang terus didekati Barcelona. Inter menilai, Mertens tidak akan butuh waktu lama beradaptasi dengan Romelu Lukaku karena sama-sama memperkuat timnas Belgia.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira, melaporkan Inter siap memberikan kontrak berdurasi dua musim dengan total gaji bersih mencapai 6 juta euro per musim. Jumlah tersebut belum termasuk bonus.

Tawaran itu lebih tinggi dari yang diberikan Napoli. Il Partenopei hanya memberikan penawaran kontrak dua musim dengan gaji 4 juta euro per tahun ditambah dengan potensi hadiah dan bonus yang mencapai 2 juta euro setelah teken kontrak.

Dries Mertens membela Napoli sejak Juli 2013. Sebelumnya, Mertens berkelana di Belanda dengan memperkuat PSV Eindhoven, FC Utrecht, dan AGOVV Apeldoorn.

Dries mertens Napoli Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan