Inter Milan Resmikan Diego Godin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Juli 2019
Inter Milan Resmikan Diego Godin
Diego Godin (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan mengonfirmasi telah mengontrak bek asal Uruguay, Diego Godin. La Beneamata mendapatkan Godin dari Atletico Madrid secara gratis.

Inter Milan sudah santer dikabarkan mendapatkan tanda tangan Diego Godin sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, sang pemain dilaporkan telah melakukan tes medis.

Langkah Diego Godin menuju Inter Milan semakin kentara setelah sang pemain mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. Meski tidak membocorkan klub tujuannya, namun beberapa media di Italia dan Spanyol meyakini dia akan menuju Inter Milan.

"FC Internazionale Milano mengumumkan kontrak telah disepakatai dengan Diego Godin yang akan berjalan hingga 30 Juni 2022," tulis Inter Milan dalam laman resmi.

Baca Juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Antonio Conte Datang, Tiket Musiman Inter Milan Laris Manis Terjual

Diego Godin

"Diego Godin dikenal semua orang sebagai 'jefe de la defensa'. Sekarang, kemampuannya, pengalamannya dan 'garra' yang terkenal itu akan melayani Nerazzurri. Semoga sukses untuk petualangan baru ini di Inter, #WelcomeDiego!" sambung Nerazzurri.

Inter Milan memenangi pertarungan dengan Manchester United yang juga tertarik pada Diego Godin. Bahkan, The Red Devils sudah terlebih dahulu mendekati bek kelahiran 1986 itu.

Meski sudah memasuki penghujung karier, namun Diego Godin masih berada dalam level tertinggi sepak bola Eropa. Pada musim lalu, sang pemain tampil dalam 39 laga dengan torehan empat gol plus tiga assist.

Diego Godin akan melengkapi skema tiga bek yang diusung Antonio Conte. Sang pemain akan saling bahu membahu bersama Stevan de Vrij dan Milan Skriniar.

Diego Godin Inter Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan