Inter Milan Vs Bayern Munchen: Bermain di San Siro Spesial untuk Manuel Neuer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 September 2022
Inter Milan Vs Bayern Munchen: Bermain di San Siro Spesial untuk Manuel Neuer
Manuel Neuer (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, tidak sabar untuk beraksi pada pertandingan melawan Inter Milan. Baginya, merupakan hal yang spesial bisa kembali bermain di San Siro.

Bayern Munchen akan menyambangi markas Inter Milan pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion San Siro, Kamis (8/9) dini hari WIB. Manuel Neuer memiliki kenangan bermain di San Siro melawan Inter.

"Bermain di San Siro selalu spesial, bahkan untuk saya. Itu selalu menyenangkan," ungkap Neuer dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dicuplik Football Italia.

Baca Juga:

Milan 3-2 Inter: Rafael Leao Gemilang, Rossoneri Menangi Derbi della Madoninna

Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Limbung

Perayaan Scudetto Milan Meninggalkan Luka, Inzaghi Beri Jawaban Berkelas

"Saya memainkan perempat final melawan Inter di sini bersama Schalke 04. Itu adalah pengalaman yang benar-benar unik dalam karier saya," timpalnya.

Pada laga nanti, Bayern lebih diunggulkan untuk membawa tiga poin. Apalagi, Die Roten juga selalu menang pada laga pembuka di babak grup Liga Champions sejak 2002.

"Kami ingin terus berlari. Inter adalah tim yang kuat dan kami tidak meremehkan mereka. Kami harus menggunakan semua kualitas yang dimiliki untuk membuktikan ingin lolos ke babak gugur."

"Liga Champions berbeda dibandingkan kompetisi domestik dan ini adalah kesempatan untuk Inter bangkit kembali. Kami harus melupakan semua yang talah dilihat di liga dan fokus pada turnamen ini," papar Neuer.

Bayern sudah tujuh kali menghadapi Inter Milan di kompetisi Eropa. Hasilnya, kedua tim sama-sama meraih tiga kemenangan. Sementara itu, satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Bayern munchen Inter Milan Breaking News Liga Champions Manuel Neuer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan