Inter Sulit Tolak Tawaran Kedua Chelsea, Kini Keputusan di Tangan Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Agustus 2021
Inter Sulit Tolak Tawaran Kedua Chelsea, Kini Keputusan di Tangan Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea tidak kenal menyerah dalam memburu penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Kini, juara bertahan Liga Champions itu akan datang dengan tawaran lebih menggiurkan.

Chelsea menjadikan Romelu Lukaku sebagai prioritas di bursa transfer setelah gagal mendatangkan Erling Haaland. The Blues mundur dari perburuan Haaland karena harga sang pemain terlalu tinggi. Kabarnya, Borussia Dortmund membanderol 175 juta euro.

Namun, Chelsea tidak benar-benar menarik diri dari bursa transfer. Sang pelatih, Thomas Tuchel, mendesak manajemen untuk memboyong penyerang anyar. Menurut Tuchel, Chelsea membutuhkan pemain nomor 9. Tuchel tidak puas dengan penampilan Timo Werner.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp1,7 Triliun Plus Marcos Alonso, Inter Menolak

Romelu Lukaku

Menurut kabar yang beredar di Italia, Chelsea melayangkan tawaran 100 juta euro plus Marcos Alonso untuk membuat Inter Milan luluh. Jika ditotal, tawaran tersebut setidaknya mencapai 115 juta euro karena harga Alonso sekitar 15 juta euro.

Akan tetapi, Inter menolak tawaran pertama tersebut. Inter menegaskan jika Lukaku adalah pemain yang tak tersentuh pada musim panas ini.

Chelsea tak lantas mengibarkan bendera putih. Bermodal persetujuan dari Roman Abramovich, The Blues akan kembali datang dengan tawaran lebih tinggi. Kali ini, Chelsea menyodorkan 130 juta euro tanpa melibatkan pemain.

Chelsea pun telah mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk Lukaku. Sang striker akan menerima gaji 12 juta euro per musim. Nilai itu nyaris dua kali lipat dari yang diterima Lukaku di Inter Milan.

Tawaran fantastis itu pun membuat Inter Milan mulai goyah dari pendiriannya. Sulit menolak uang yang kalau dirupiahkan menyentuh Rp2,21 triliun.

Kini, bola berada di tangan Lukaku. Inter akan sulit mempertahankan Lukaku jika sang pemain memutuskan menerima pinangan Chelsea.

Jika setuju, Lukaku akan menjadi penjualan terbesar dalam sejarah Inter Milan. Pada saat yang sama, Lukaku akan menyandang status pemain termahal di Premier League.

Inter Bergerak Cari Pengganti

Sementara itu, Inter Milan mulai bergerak mencari pengganti Lukaku. Gianluca Di Marzio melaporkan, Inter memburu dua striker sekaligus yakni Duvan Zapata dan Joaquin Correa.

Melego Lukaku juga berarti Inter lebih leluasa bergerak di bursa transfer. Nerazzurri bisa merampungkan transfer Nahitan Nandez dari Cagliari.

Romelu lukaku Inter Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan