Intip Kesibukan Ismed Sofyan yang Tidak Biasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 Desember 2020
Intip Kesibukan Ismed Sofyan yang Tidak Biasa
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas (Media Persija)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2020 saat ini masih belum jelas nasibnya, meskipun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan untuk menggelar kembali kompetisi pada Februari 2021 medatang. Hal ini membuat pemain bingung untuk melakukan aktivitas.

Untuk mengatasi hal tersebut, bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan mencoba menbating stir untuk bisa mejadi seorang pelatih. Ismed Sofyan, yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan level B AFC, mengaku tertarik untuk mengembangkan ilmu kepelatihannya.

Ismed ingin menjadi pelatih tamu di sektor pengembangan usia muda Persija yang terletak di Nirwana Park, Sawangan. Selain menjadi pelatih, Ismed juga akan memberikan pengelaman yang ia miliki selama kurang lebih 20 tahun menjadi pemain bola.

Baca Juga:

Persija Buka Peluang Pemain Bermain di Luar Negeri, Asalkan...

Ismed Sofyan Heran Tarkam Bisa Jalan, Liga 1 Mandek

"Kebetulan di sini kan ada Persija Soccer School, juga ada Elite Pro Academy dan Persija Academy. Apalagi dari manajer juga menyarankan jika ada waktu kosong tidak ada salahnya untuk mengisi waktu di sini sambil belajar," kata Ismed Sofyan.

Seperti diketahui, Persija telah memiliki tiga lini program usia muda yang telah dikembangkan dalam dua tahun terakhir. Mulai dari Persija Academy, Persija Elite Pro Academy, dan terakhir yang baru diperkenalkan adalah Persija Soccer School.

Sepertinya tidak hanya Ismed saja yang akan menyalurkan ilmu kepalatihannya. Maman Abdurahhman dan Otavio Dutra nampaknya juga akan menjadi pelatih pada Persija Soccer School nanti. Keduanya juga sudah mengantongi lisensi kepelatihan, Maman Abdurrahman dengan B AFC dan Dutra C AFC.

Breaking News Ismed sofyan Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan