BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengutarakan pendapatnya usai bermain imbang 0-0 melawan Genoa. Inzaghi bingung Inter gagal mencetak gol meski melepaskan banyak tembakan.

Inter memiliki kesempatan menyamakan poin AC Milan yang berada di puncak klasemen. Sebab, pada duel sebelumnya Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Namun, Inter gagal mencetak gol ke gawang Genoa yang sedang berjuang menghindari zona merah. Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez kesulitan mendulang gol.

Baca Juga:

Brozovic Belum Juga Teken Kontrak Anyar, Barcelona Layangkan Tawaran

Peluang Scudetto Inter Memudar, Inzaghi Tegaskan Cuma Dikasih Target Empat Besar

Hasil Pertandingan: Milan dan Inter Kompak Imbang

"Tentu saja hasilnya meninggalkan rasa pahit di mulut. Kami tahu bisa melakukan pendekatan lebih baik. Selain itu, Genoa juga dalam kondisi bagus dan menghadirkan masalah dalam 20 menit pertama. Namun, setelah itu kami pantas mendapatkan lebih," ungkap Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Inzaghi melihat, mencetak gol masih menjadi masalah utama untuk timnya saat ini. Sebab, pada laga sebelumnya Inter juga punya banyak peluang, tetapi tidak mencetak gol.

"Sama seperti pekan lalu melawan Sassuolo, kami memiliki 20 tembakan ke gawang dan tidak mencetak gol. Jelas, kami perlu bekerja lebih baik."

"Namun, kami tidak boleh membiarkan kepala kami tertunduk. Saya melihat penampilan yang tepat dan kami harus kembali ke jalur kemenangan," ujar sang pelatih.

"Genoa tidak mudah ditembus. Namun, kami masuk ke area penalti mereka 37 kali. Kami memiliki 20 tembakan, bola membentur mistar, dan peluang lain yang bisa dengan mudah menjadi gol."

"Ternyata, apa yang kami lakukan saat ini tidak cukup untuk memenangi laga. Kami perlu berbuat lebih banyak."

Dengan hasil itu, Inter tertahan pada peringkat kedua usai mengumpulkan 55 poin dari 26 pertandingan. Berikutnya, Inter akan menantang AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3).