Inzaghi Ungkap Peluang Lukaku Tampil Kontra Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Januari 2023
Inzaghi Ungkap Peluang Lukaku Tampil Kontra Milan
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan kondisi terkini Romelu Lukaku jelang laga puncak Piala Super Italia melawan AC Milan, di Stadion King Fahd, Kamis (18/1).

Inter akan menghadapi laga penting pada tengah pekan ini. La Beneamata bersua sang musuh bebuyutan, AC Milan. Kemenangan akan membuat Inter mempertahankan gelar Piala Super Italia.

Oleh karena itu, Inter membutuhkan seluruh pemain terbaiknya untuk beraksi. Sayangnya, kondisi Romelu Lukaku masih tanda tanya.

Baca Juga:

Tinggalkan Atletico pada Akhir Musim, Diego Simeone Ingin ke Inter

Jelang Derby della Madoninna, Stefano Pioli Kantongi Kelemahan Inter Milan

Inter Percaya Diri Perpanjang Kontrak Skriniar Paling Lambat 13 November

"Lukaku? Kemarin dia berlatih dengan sebagian tim. Harapan saya adalah dia bisa bermain tanpa merasakan sakit, sesuatu yang tidak terjadi setelah kontra Parma," ungkap Inzaghi dalam konferensi pers jelang laga.

Sejak kembali dari Piala Dunia 2022, Romelu Lukaku memang belum juga menunjukkan performa, seperti yang diharapkan. Lukaku baru bermain enam kali di Serie A dengan torehan 1 gol dan 1 assist.

"Kemarin Lukaku berlatih beberapa waktu. Hari ini kita lihat saja. Jika Lukaku tidak pulih besok, kami memiliki harapan untuk menghadapi Empoli," terang sang juru taktik.

Inzaghi berharap Inter tetap melanjutkan periode positif kendati tanpa sejumlah pemain inti. Eks pelatih Lazio itu percaya diri bisa melakukannya.

"Kami telah menganalisis empat laga sebelumnya. Selain beberapa cedera, kami melakoni pertandingan yang bagus."

"Kami selalu bertahan dalam permainan, selalu menang. Pilihan saya terbatas di lini serang dan tengah," ujar Inzaghi.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan