Irfan Jauhari Makin Termotivasi Usai Jadi Penentu bagi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Februari 2022
Irfan Jauhari Makin Termotivasi Usai Jadi Penentu bagi Persija
Selebrasi gol Irfan Jauhari dalam laga Persija kontra Persik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Irfan Jauhari menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta dalam laga kontra Persik Kediri, Sabtu (19/2). Gol yang dicetak di ujung laga mengantarkan Macan Kemayoran meraih tiga poin.

Gol dibuatnya pada menit ke-90+3. Itu setelah menerima umpan tarik Makan Konate, sebelum melepaskan tembakan yang membuat bola menghunjam gawang Persik Kediri.

Persija sempat tertinggal usai Youssef Ezzejjari mencetak gol menit ketujuh. Makan Konate menyamakan kedudukan melalui gol menit ke-14.

Baca Juga:

Faktor Penting Privat Mbarga Bisa Sukses bersama Bali United

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Gilas TIRA-Persikabo, PSS Sleman Kalahkan Borneo

Bagi striker berusia 21 tahun itu, gol tersebut menjadi momen bersejarah baginya. Sebab, gol ke gawang Persik merupakan gol perdana di musim debutnya di Liga 1.

Alhamdulillah, bersyukur bisa cetak gol. Terlebih lagi gol tersebut gol penentu kemenangan setelah sebelumnya dua kali bermain imbang. Tentunya saya semakin termotivasi untuk bisa lebih baik lagi," kata Irfan Jauhari di laman klub.

Irfan Jauhari sudah memperkirakan akan mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Posisinya menguntungkan karena Taufik Hidayat menjadi magnet yang menarik perhatian lawan.

"Sebenarnya memang sudah tahu akan mendapatkan kesempatan itu. Sebab, lawan sudah ketarik oleh Taufik. Itu karena kecerdikan Taufik yang menarik lawan ke arah gawang mereka sehingga saya bisa bebas."

"Konate pun akhirnya bisa melihat saya dan dia cut-back. Kemudian saya bisa kontrol sehingga shooting-nya bisa lebih enak," jelasnya.

Irfan jauhari Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan