Isi Waktu Luang, Richard Mainaky Buka Warung Makan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Juni 2020
Isi Waktu Luang, Richard Mainaky Buka Warung Makan
Richard Mainaky. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona. Richard membuka Warung Makan di kampung halaman istrinya di Tondano, Sulawesi.

Richard memang tengah pulang ke kampung istrinya semasa PBSI libur pada pandemi virus corona. Di tengah tidak ada kegiatan itu, rupanya dia memiliki kegiatan menarik.

Menjalani isolasi mandiri bersama keluarga membuat Richard terpikir untuk membuka warung makan. Sang pelatih menyebut ide tersebut datang dari istrinya.

Richard menamakan warung makan tersebut Warung Wale dan sudah membukanya sejak Senin (15/6). Warung itu menjual berbagai makanan khas Tanado.

Baca Juga:

Setahun Pasca Pensiun, Lee Chong Wei Merasa Lega

Rionny Mainakky Optimistis Gregoria Mariska Tunjung ke Olimpiade 2020

"Istri saya punya ide ini saat sedang liburan di tengah pandemi virus corona. Kebetulan tanah di samping rumah itu kosong, jadi saya coba-coba," ungkap Richard.

"Ini hanya iseng-iseng, tetapi ternyata lumayan pengunjungnya. Ibu lurah bersama tim juga sudah makan di sini. Rumah makan dibuka untuk umum, bisa sekalian foto-foto."

"Sementara tempat lain tidak untuk menginap. Lumayan kalau dipromosikan, nama tempat itu Walene Thalia," imbuh pelatih berjuluk Tangan Besi itu.

Selain membuka warung makan, Richard juga memantau perkembangan bulu tangkis di wilayah tersebut. Dia mengaku berniat mencari penerus Liliyana Natsir.

Richard Mainaky Bulu Tangkis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan